Menang Dramatis, Pelatih Persib Bandung Terus Membumi dan Belajar

JABAR EKSPRES – Usai berhasil mengalahkan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 1-2, Bojan Hodak selaku Pelatih Persib Bandung tetap memberikan evaluasi kepada timnya. Menurutnya, penyelesaian akhir menjadi poin paling disorot.

Perlu diakui, laga melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu, 20 Agustus 2023 bukanlah laga yang mudah bagi Persib Bandung. Pasalnya, klub yang berjulukan Maung Bandung itu harus kehilangan beberapa pemain kunci seperti Beckham Putra dan Robi Darwis (panggilan Timnas Indonesia U-23), Ciro Alves dan I Putu Gede (sanksi larangan bermain), serta David da Silva dan Dedi Kusnandar (cidera).

Dengan susah payah, akhirnya Persib Bandung bisa merasakan kemenangan kedua di musim ini. Tentu saja, pelatih asal Kroasia memberikan apresiasi untuk kerja keras anak asuhnya selama pertandingan berlangsung.

BACA JUGA: Liga 1 2023/2024: COMEBACK! Dua Pinalti Marc Klok Selamatkan Muka Persib Bandung

BACA JUGA: Liverpool Masih Galau! Real Madrid Beruntung Amankan Jasa Jude Bellingham

“Pertandingan yang cukup sulit karena tentunya kami tidak lengkap secara materi pemain. Saya cukup senang dengan tiga poin di sini, tapi kami akan tetap belajar dan berlatih lagi, khususnya penyelesaian akhir,” ucap Bojan Hodak seusai pertandingan, dilansir dari Persib Bandung.

Dia menilai, penampilan timnya sangat baik, terutama di babak pertama. Marc Klok dan kawan-kawan berhasil menjalankan arahan yang dia berikan sehingga gol di babak pertama itu terjadi.

“Ini bukan pertandingan mudah, tapi saya melihat di menit awal pertandingan berjalan dengan baik kami bermain sesuai dengan apa yang diinginkan,” tuturnya.

Selanjunya, Persib Bandung akan menjamu tim yang belum terkalahkan di 6 laga terakhir, Rans Nusantara FC pada Sabtu, 26 Agustus 2023 di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA). (*)

BACA JUGA: Manajemen Persib Bandung Beri Target 4 Besar untuk Bojan Hodak

BACA JUGA: Strategi Jenius Todd Boehly yang Hindarkan Chelsea dari Hukuman FFP

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan