Geliatkan Sektor Pariwisata Jawa Barat, VIP Voucher Gandeng Komunitas PH Braga Street Photo

BACA JUGA: Ramai Diikuti Ribuan Perwakilan Pesantren, Mumtaz Festival 2023 dan Temu Bisnis OPOP Hadir di Masjid Al Jabbar

Sementara itu, Marketing Manager VIP Voucher, Hari Budi Suharto menjelaskan, fitur VIP Voucher dapat dilihat di www.vipvoucher.id cukup lengkap dan dapat memenuhi semua kebutuhan.

“VIP Voucher itu sendiri merupakan platform online travel agent atau platform digital yang berdiri saat pandemi untuk produk travel seperti kebutuhan hotel, tiket wisata, transportasi seperti seperti tiket pesawat, kereta api dan lain-lain hingga uang digital dalam satu tempat. Sementara fitur existing seperti pulsa, token listrik, pembayaran internet, hotel, dan tiket masuk wisata,” jelasnya.

Kaitannya dengan komunitas PH Braga, pihaknya mempunyai komitmen yang memang dari awal ingin menjadi bagian yang bermanfaat dari teman-teman komunitas. “Kami melihat komunitas PH Braga itu adalah entry point kita untuk kita menjadi lebih dikenal,” tambah Hari.

VIP Voucher memang kelahirannya belum begitu lama, namun sudah termanfaatkan kurang lebih 1.500.000 user dalam memenuhi kebutuhan yang berorientasi pada beberapa jenis transaksi pembayaran melalui Qris.

Kata Hari, sebelumnya digelar beberapa kegiatan seperti lomba mancing, halal bihalal dan bakti sosial lintas komunitas. Kerja bareng bakti sosial yang didukung juga oleh Trans Digital Cemerlang menggelar donor darah, tebar benih ikan, bersih lingkungan pemancingan, dan pembagian tong sampah.

“Alhamdulillah kegiatan VIP Voucher Merdeka Bersama PH Braga ternyata sudah menjadi gaya hidup yang dapat mengembangkan diri dalam kegiatan ekonomi kreatif,” ungkapnya.

Pihaknya mendukung kegiatan VIP Voucher Merdeka Bersama PH Braga sekaligus merangkul komunitas yang terkumpul dalam Ikatan Komunitas PH Braga Street Photo yang juga turut menggerakkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Kegiatan hari ini ternyata juga diterima baik oleh para pengunjung, semoga VIP Voucher menjadi pilihan memudahkan dalam aktivitas memenuhi kebutuhan transaksi sehari-hari,” pungkas Hari. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan