Penampakan Tesla Cybertruck Sudah Terlihat Dijalan!

JABAR EKSPRES –Foto terbaru yang dibagikan secara daring oleh para penggemar kendaraan listrik mengungkapkan bahwa armada kendaraan Tesla Cybertruck telah dikirim ke pabrik Fremont, California. Pada saat pengambilan foto, total sembilan Tesla Cybertruck terlihat di pabrik kendaraan listrik.

Armada Cybertruck ditemukan oleh kelompok pencinta kendaraan listrik The Kilowatts, yang memantau kemajuan Tesla di wilayah tersebut. Seperti yang ditunjukkan pada gambar, kendaraan diangkut ke pabrik Fremont dengan tiga truk pengangkut otomatis, masing-masing membawa tiga Cybertruck.

Baca Juga: Mobil Listrik Pikap Buatan Fisker Siap Menyaingi Tesla

Mirip dengan mobil yang terlihat di Lonoke, AR, beberapa Cybertruck dari pabrik Fremont memiliki penutup depan. Foto armada Cybertruck diambil dari jauh, sehingga detail kendaraan tidak terlihat jelas. Namun, dari tempat syutingnya, sepertinya Cybertruck adalah unit produksi, karena terlihat ramping dan siap dikirim ke konsumen.

Alasan pengiriman tim Cybetruck ke pabrik Fremont masih belum jelas, meskipun penggemar Tesla yakin mobil tersebut mungkin telah dikirim ke California karena akan digunakan sebagai unit pajangan di ruang pamer lokal. Jika spekulasi ini menjadi kenyataan, itu akan menjadi pertanda baik untuk pengiriman Cybertruck yang akan datang.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Toyota Rangga Pikap yang Multifungsi!

Ketika Tesla Cybertruck diluncurkan pada akhir 2019, pembuat kendaraan listrik memprediksi model pikap elektrik ini bisa mulai dikirimkan sekitar Desember 2020. Itu tidak terjadi, dan awal tahun ini eksekutif Tesla mencatat bahwa Cybertruck akhirnya akan dikirim pada tahun 2023.

Dengan kedatangan besar-besaran Cybertruck dalam beberapa minggu terakhir, serta kualitas truk yang terlihat baru-baru ini, sepertinya pengiriman Tesla Cybertruck akan datang. Dan jika itu terjadi jalan raya akan semakin berwarna dengan kehadiran Cybertruck.

Baca Juga: Spesifikasi Mobil Hyundai Santa Fe 2024 dengan Tampilan yang Garang!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan