Hari Ini DEWA 19 featuring ALL STARS #FirstTimeInHistory STADIUM TOUR 2023 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Hari ini #FirstTimeInHistory Pertamina, Livin’ by Mandiri, Telkomsel – “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” yang dipromotori oleh Otello Asia x Redline Kreasindo, siap mengguncang Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu 19 Agustus 2023.

DEWA 19 featuring ALL STARS akan hadir bersama Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, Phil X, Dino Jelusick, Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro dan Putri Ariani, digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Sabtu (19/8) nanti malam.

Konser Spektakuler di Kota Bandung ini dipersembahkan oleh Pertamina, Livin’ by Mandiri, Telkomsel serta didukung oleh Kapal Api, RedDoorz dan Nirvana Mineral Water serta Hospitality Partners: JW Marriott Hotel Jakarta, The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan dan Warna Warni.

“Tiket untuk Online telah kita tutup tapi untuk penjualan tiket hari ini kita arahkan di lokasi acara di tiket box Si Jalak Harupat Bandung, Bagi Baladewa–Baldewi yang masih belum membeli tiketnya dapat membeli tiketnya di Lokasi Acara,” ujar Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia.

Sementara CEO Redline Kreasindo, Aldo Liputo mengatakan, dalam suasana peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ini, Baladewa–Baladewi masih bisa membeli tiket dengan Promo Kemerdekaan langsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung di tiket box lokasi acara.

BACA JUGA: Dukung Pelaku UMKM, Cleo Gelar Festival Kuliner Terbesar Di Bandung Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

“Manfaatkan kesempatan istimewa ini karena Konser DEWA 19 featuring ALL STARS akan mengukir sejarah First Time in History di Kota Bandung,” ujarnya.

Sebagai experience yang menarik saat menyaksikan konser ini gemerlap puluhan ribu gelang LED (LED Wristbands) dari semua pentonton yang hadir akan menghiasi kemeriahan selama konser berlangsung mengikuti hentakan irama lagu. Event ini akan mengguncang Stage di Stadion Si Jalak Harupat Bandung bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro, Putri Ariani dan ALL STARS: Derek Sherinian, Dino Jelusick, Phil X dan Jeff Scott Soto.

DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 merupakan konser kolaborasi pertama terbesar dalam sejarah DEWA 19 di Indonesia dan menjadi sejarah baru konser berskala Stadium Show bersama musisi legendaris Internasional ternama dunia “ALL STARS” tampil dalam satu panggung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan