KILAS KEMARIN: Momen Sepatu Lepas Paskibraka Pembawa Baki Bendera hingga Aksi Lucu Menteri Basuki kepada Erick Thohir

JABAR EKSPRES – Sejumlah berita menarik di JabarEkspres.com kembali hadir dalam artikel Populer Hari Ini yang diawali dengan momen sepatu lepas Paskibraka Pembawa Baki Bendera pada Upacara Detik-Detik Proklamasi di Istana Negara, Jakarta.

Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), Lily Indriani Suparman Wenda, mengalami insiden lepas sepatu bagian kiri ketika bertugas menjadi pembawa baki bendera. Namun, dirinya mendapat apresiasi dari berbagai pihak, karena kemampuannya dalam menyelesaikan tugas untuk mengibarkan Sang Merah Putih tanpa merasa terganggu sedikit pun dengan insiden tersebut pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Selanjutnya, terdapat empat berita populer hari ini lainnya yang bisa disimak berikut ini di JabarEkspres.com

Baca juga: Wali Kota Depok Larang hal ini dalam Merayakan HUT RI ke-78!

  1. Sepatu Kiri Lepas, Tak Halangi Paskibraka Pembawa Baki Bendera Kibarkan Sang Merah Putih!

Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), Lily Indriani Suparman Wenda, mengalami insiden lepasnya sepatu bagian kiri ketika bertugas membawa baki bendera pada acara Upacara Detik-Detik Proklamasi di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Namun, dirinya tetap fokus dan berhasil menyelesaikan tugas tersebut dengan tenang. Sehingga, pengibaran Sang Merah Putih berjalan dengan lancar.

Atas sikapnya tersebut, Paskibraka asal Provinsi Papua Pegunungan itu, mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai pihak.

Berita selengkapnya: Sepatu Kiri Lepas, Tak Halangi Paskibraka Pembawa Baki Bendera Kibarkan Sang Merah Putih!

  1. Erick Thohir Tanggapi Aksi Lucu Menteri Basuki di Upacara 17 Agustus 2023

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono melakukan aksi lucu pada saat Upacara 17 Agustus 2023 di Istana Merdeka, Jakarta.

Aksi lucunya banyak menyita perhatian warganet, pasalnya, secara tiba-tiba Menteri PUPR tersebut memeriksa baju Menteri BUMN, Erick Thohir yang tengah berdiri di sebelahnya.

Meskipun kaget, Erick Thohir hanya merespons dengan senyuman. Hal yang sama dilakukan juga oleh Istri Erick Thohir yang tengah berdiri di sampingnya.

Berita selengkapnya: Erick Thohir Tanggapi Aksi Lucu Menteri Basuki di Upacara 17 Agustus 2023

  1. Bangga! Mojang Bandung Cabbyan Davita Anggota Paskibraka Istana Negara

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan