10 Kelebihan Motor Honda ADV 160 yang Wajib Diketahui!

4. Honda Merk Terpercaya

Meski Honda adalah yang termuda dari empat pembuat mobil besar Jepang, kesuksesan mereka tak terbantahkan. Di negara mana pun Anda berada, kemungkinan besar Anda akan menemukan kendaraan roda dua di sana.

Bagian dari kesuksesan mereka dapat dikaitkan dengan keandalan sepeda motor mereka. Reputasi mereka membuat kebanyakan orang mengasosiasikan Honda dengan daya tahan.

Selama bertahun-tahun, Honda telah memproduksi sepeda motor dan skuter yang tahan lama dan sukses secara luas. Selain itu, mereka juga menjamin layanan purna jual yang baik, sehingga Honda dapat diandalkan baik sebagai produk maupun sebagai pabrikan.

5. Mesin Lebih Besar

Honda memperbaiki ADV 150 sebelumnya dengan mesin yang lebih kecil. Perbedaan yang paling menonjol antara kedua mesin tersebut adalah jumlah katup yang mereka miliki.

Honda ADV 150 sebelumnya menggunakan mesin SOHC satu silinder berpendingin cairan dengan hanya 2 katup, sedangkan ADV 160 saat ini memiliki 4 katup.

Peningkatan ini meningkatkan tenaga kuda dan torsi yang mampu dicapai oleh Honda ADV 160. Meskipun Anda mungkin berpikir peningkatan ini kecil untuk skutik Honda berkapasitas lebih kecil, Honda memastikan para penggemar merasakan perbedaan tenaga dengan menggabungkan Honda Selectable Torque Control.

6. Lebih Banyak Perlindungan Angin

ADV 160 hadir standar dengan kaca depan dua posisi. Tidak ada motor petualangan tanpa kaca depan. ADV 160 menggabungkan aspek penting perlindungan pengendara untuk menghadirkan tampilan dan fungsi sepeda petualangan sejati.

Kaca depan dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Ini fitur kecil tapi nyaman. Bahkan beberapa sepeda petualangan anggaran hanya memiliki kaca depan tetap dan terkadang duduk di ketinggian yang canggung, terlalu rendah atau terlalu tinggi.

Baca Juga: Spesifikasi Sepeda Motor Listirk Honda EM1 e dan Harganya

7. Tampilan Digital

Honda ADV 160 kini memiliki layar TFT baru yang menampilkan lebih banyak informasi. Kontras warnanya jelas dan terlihat bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Honda memahami bahwa beberapa pembalap mengetahui statistik dengan baik dan perlu mengetahuinya sekaligus. Di bagian bawah layar, Anda bisa melihat indikator ABS, smart key, dan lampu peringatan suhu cairan pendingin.

Tinggalkan Balasan