35 Ucapan 17 Agustus 2023 Semangat Kemerdekaan Indonesia

JABAR EKSPRES – Berikut 30 ucapan HUT ke-78 Republik Indonesia 17 Agustus 2023, bisa dibagikan di status WA, IG dan juga FB.

Banyak cara untuk merayakan kemerdekaan, salah satunya memberikan ucapan yang penuh motivasi di hari ini 17 Agustus 2023.

Simak rekomendasi ucapan 17 Agustus 2023 di bawah ini bisa jadi inspirasimu.

Contoh Ucapan Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2023 

1. Tepat pada tanggal 17 Agustus ini bangsa kit terbebas dari penjajahan, mari rayakan kemerdekaan bangsa Indonesia, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Dirgahayu Republik Indonesia.

2. Doaku untuk Indonesia, semoga Sang Merah Putih selalu berkibar tak hanya di atas tiang, namun di dalam jiwa-jiwa masyarakatnya, cinta tanah air. Selamat HUT ke-78 RI.

3. Generasi muda adalah harapan Bangsa Indonesia, tak boleh menyerah pantang mundur, Merdeka! Dirgahayu Republik Indonesia!

4. Kebebasan dan kemerdekaan adalah suatu hal yang sangat berharga. Selamat HUT ke-78 RI!

5. Kemerdekaan Indonesia terwujud berkat semangat juang para pahlawan yang rela gugur di medang perang. Tugas kita saat ini tak boleh diam saja, lanjutkan perjuangannya mengharumkan nama bangsa. Dirgahayu Kemerdekaan ke-78 RI.

6. Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-78 Republik Indonesia! Semoga menjadi negara yang kokoh dan semakin makmur rakyatnya di masa depan.

7. Selamat HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023! Ayo jadilah generasi yang terus menginspirasi dunia, kobarkan semangat perjuangan dan kebersamaan.

8. Dirgahayu Republik Indonesia! 17 Agustus adalah hari penting dan berharga untuk mengingat perjuangan para pahlawan kita. Merdeka tak terwujud dengan mudah.

9. Tancapkan terus semangat gotong royong dan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat ini. Selamat HUT ke-78 RI!

10.Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia! Mari kita jaga kemerdekaan ini, kemerdekaan adalah hak kita. Selamat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2023!

11. Jangan lupakan kewajiban masyarakat Indonesia setelah merdeka, menjadi warga yang taat hukum dan saling gotong royong. Selamat Hari Kemerdekaan ke-78 Indonesia. Semoga selalu semangat 45 menyertai kita semua.

12. Satu bangsa, satu semangat, satu tujuan. Mari kita terus mengharumkan nama Bangsa Indonesia yang. Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia!

13. Pantang menyerah, jangan merasa lelah akan langkah yang ditempuh untuk menuju kemajuan. Selamat HUT ke-78 RI.

Tinggalkan Balasan