35 Ucapan 17 Agustus 2023 Semangat Kemerdekaan Indonesia

14. Merdeka bukan hanya kata, melainkan tekad untuk terus mengharumkan nama bangsa di atas kebebasan yang terbelenggu dari penjajahan. Selamat Ulang Tahun ke-78, Indonesia! Mari terus melangkah maju.

15. Merdeka adalah panggilan jiwa untuk terus mengukir karya. Selamat ulang tahun yang ke-78, Indonesia! Mari terus berkontribusi untuk Negeri.

16. Selamat Hari Kemerdekaan ke-78 RI. Semoga Indonesia semakin kuat, kokoh dan rakyatnya makmur sejahtera.

17. Selamat merayakan Hari Kemerdekaan 17 Agustus untuk seluruh rakyat Indonesia. Jangan lupa untuk memerdekakan diri sendiri. Tanda diri merdeka ia berani untuk menjadi dirinya sendiri.

18. Dirgaharu Repulik Indonesia ke-78 tahun. Satu nusa, satu bangsa, satu bahasa Indonesia.

19. Pahlawan tanpa tanda jasa, darahnya tumpah di tanah pusaka, jiwanya mengawal tegaknya Indonesia. Terima kasih pahwalan. Selamat Hari Kemerdekaan ke-78 RI.

BACA JUGA: Daftar Yel Yel 17 Agustus Nada Lagu Dangdut Lucu dan Singkat

20. Kemerdekaan memberikan ruang yang semakin luas, tak lagi mengurung diri. Jangan lupakan semua jasa para pahlawan. Selamat HUT ke-78 RI.

21. Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Mari kita bersatu, berkarya, dan bekerja sama untuk membangun bangsa yang lebih baik dan makmur.

22. Selamat Hari Kemerdekaan Ke-78 tahun 2023, semangat mengharumkan nama bangsa!

23. Selamat ulang tahun negara Indonesia tercinta yang ke-78. Semoga Indonesia menjadi negara yang semakin kokoh, maju, dan sejahtera.

24. Selamat HUT Ke-78 Republik Indonesia. Merdeka bukan akhir dari perjuangan, tetapi awal untuk terus semangat berjuang lebih keras lagi.

25. Dirgahayu ke-78 Republik Indonesia. Jayalah negeriku, majulah bangsaku.

26. Terus bangkitkan semangat kemerdekaan, tingkatkan patriotisme dan cinta Tanah Air. Dirgahayu ke-78 Republik Indonesia.

27. Mungkin kemerdekaan membuat kita bisa tertawa lepas. Namun ingat ada mimpi yang harus digapai, jangan pernah malas. Lanjutkan kemerdekaan dengan tegas.

BACA JUGA: 20 Quotes Pahlawan Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus, Penuh Motivasi!

28.  Selamat HUT Ke-78 Republik Indonesia, Jayalah selalu negeriku!

29. Semangat perjuangan harus terus menggelora. Mari rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 dengan jiwa nasionalisme.

30. Persatuan membuat negara Indonesia tercinta bisa merdeka. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa sebagai bentuk menjaga kemerdekaan bangsa.