Tips Style Fashion Pria dengan Brand Lokal dari Tokopedia

JABAREKSPRESMix and match produk fashion atau styling bisa menjadi hal yang menantang baik untuk perempuan maupun laki-laki. Hal ini demi memberikan kesan terbaik sesuai dengan konteks acara yang akan dihadiri. Terlebih di era pascapandemi dimana berbagai kegiatan kini cenderung digelar secara offline.

“Memasuki pascapandemi (data semester I 2023 dibandingkan semester I 2022), Tokopedia melihat Fashion menjadi salah satu kategori produk yang paling laris. Kategori produk Fashion mencakup beragam turunan, seperti Fashion Wanita, Fashion Anak, Fashion Muslim dan Fashion Pria,” ungkap Head of Category Development Tokopedia, Aldhy Darmayo.

“Tokopedia terus berupaya menjadi platform yang inklusif, yang bisa mengakomodasi kebutuhan masyarakat–baik perempuan maupun laki-laki–akan produk fashion. Hal ini dikarenakan styling atau mix and match produk fashion tidak hanya diperuntukkan bagi perempuan, namun juga laki-laki,” tambah Aldhy. Tokopedia melalui Aldhy pun membagikan tips mix and match produk fashion pria.

5 tips style fashion pria dengan brand lokal di Tokopedia

Saat ini, sudah ada lebih dari 1,8 miliar produk di Tokopedia, termasuk produk fashion pria. Miliaran produk ini dipasarkan dengan harga transparan oleh lebih dari 14 juta penjual di Tokopedia yang hampir 100% pelaku UMKM lokal.

“Tokopedia terus mengajak masyarakat untuk makin bangga dan memakai produk buatan Indonesia, termasuk fashion pria. Kali ini, Tokopedia membagikan lima tips mix and match produk fashion pria untuk berbagai acara dan merekomendasikan sederet brand fashion lokal yang ciamik,” kata Aldhy.

1. Gunakan sepatu kulit untuk maksimalkan gaya formal yang modis

“Padu padan pakaian bergaya formal, untuk ke kantor atau acara resmi lainnya, tidak berarti membosankan dan kaku. Masyarakat bisa mengeksplor sederet produk fashion pria yang bisa memberikan kesan modis, contohnya sepatu kulit berdesain menarik dan kekinian,” kata Aldhy

Salah satu pelaku usaha lokal di Tokopedia yang menyediakan berbagai produk sepatu kulit dengan desain yang fresh namun tetap memberikan kesan formal adalah Prabu. “Prabu mengedepankan konsep sepatu kulit yang stylish dengan standar internasional serta harga yang sangat bersaing. Kami menggunakan kulit sapi asli Indonesia yang terkenal berkualitas tinggi,” ungkap Owner Prabu, Lisa Yumi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan