Tips Style Fashion Pria dengan Brand Lokal dari Tokopedia

Masyarakat bisa mendapatkan beragam graphic t-shirt dan jaket varsity, untuk menciptakan tampilan retro sekaligus streetwear, dari pelaku usaha lokal di Tokopedia, seperti Rawtype Riot dan Roughneck 1991.

5. Ciptakan tampilan sporty dengan athleisure

Athleisure yang memadukan sportswear dengan dailywear makin digemari masyarakat Indonesia khususnya pria. Pasalnya, athleisure cocok untuk individu dengan gaya hidup yang aktif namun tetap bisa tampil fashionable. Masyarakat bisa memadukan sepatu olahraga, jersey atau training pants dengan pakaian yang lebih kasual seperti hoodie atau denim.

“Data internal Tokopedia menunjukkan bahwa produk sepatu olahraga pria mengalami peningkatan transaksi hampir 1,5 kali lipat melalui Tokopedia,” ungkap Aldhy.* Masyarakat bisa mendapatkan berbagai produk sepatu olahraga dengan desain yang modis dan menarik dari pelaku usaha lokal di Tokopedia, seperti Spotec dan Larocking.

Untuk mempermudah masyarakat mengakses produk fashion pria, Tokopedia berkolaborasi dengan sederet brand fashion lokal dalam menggelar kampanye Tokopedia Fashion Local pada tanggal 7-20 Agustus 2023.

Kampanye ini menawarkan sederet produk fashion–termasuk fashion pria, wanita, muslim dan anak–dengan lebih efisien karena ada flash sale setiap hari hingga 99%, cashback hingga Rp500 ribu serta berbagai promo eksklusif dari brand fashion lokal terkurasi.

“Tokopedia Fashion Local merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk terus memberikan panggung seluas-luasnya kepada pelaku usaha lokal, khususnya UMKM, dalam memulai dan membangun bisnis hingga makin meraja di negeri sendiri,” tutup Aldhy.***

Tinggalkan Balasan