Makna Dibalik Istilah “Bare Necessities” yang Viral di TikTok, Berkaitan dengan Apa?

JABAR EKSPRES – Banyak sekali istilah yang menyebar luas di TikTok, dan seringkali menjadi bahan perbincangan menarik di dunia media sosial dan salah satunya “Bare Necessities”.

Salah satu istilah yang sedang viral di TikTok adalah “bare necessities,” yang memiliki makna yang penting untuk dipahami oleh para pengguna aktif media sosial.

Istilah “bare necessities” yang sering kali muncul di TikTok digunakan oleh pengguna media sosial, dan hal ini tentunya juga diperhatikan oleh netizen.

Secara harfiah, “bare necessities” berasal dari “bare minimum” yang merujuk pada standar terendah.

Lebih lanjut, istilah ini merujuk pada prinsip-prinsip moral dasar yang ada pada seseorang dalam bersikap kepada orang lain.

BACA JUGA: Istilah ‘Pick Me’ Viral di TikTok, Ini Maknanya

Dalam konteks ini, “bare necessities” juga bisa diartikan sebagai sikap yang wajar atau sikap yang seharusnya diadopsi oleh manusia dalam interaksi sosial.

Contohnya, tindakan-tindakan sederhana seperti mengucapkan terima kasih, meminta maaf, dan memberikan pertolongan adalah bentuk-bentuk sikap yang termasuk dalam “bare necessities.”

Fenomena menarik yang sedang viral saat ini adalah generasi muda banyak yang menganggap bahwa perilaku yang mendasar ini menjadi hal yang luar biasa, terutama dalam hubungan percintaan.

Akibatnya, banyak orang membawa isu ini ke permukaan untuk mengingatkan orang lain bahwa tindakan-tindakan tersebut adalah hal yang seharusnya dilakukan secara alami oleh pasangan atau dalam konteks kemanusiaan.

Sejumlah video di TikTok pun telah muncul yang mengangkat topik “bare necessities” ini.

BACA JUGA: Istilah Viral ‘Situationship’ yang Mewarnai TikTok, Apa Maksudnya?

Salah satu videonya menampilkan seorang pria yang menjelaskan bahwa tindakan-tindakan yang ia tunjukkan dalam video tersebut sebenarnya adalah contoh “bare necessities” dalam hubungan pasangan.

Bagi pria ini, membantu pekerjaan rumah, berbelanja, dan bahkan memasak adalah hal-hal dasar yang sepatutnya dilakukan oleh seorang pria untuk membantu pasangannya.

Selain contoh video tersebut, berikut adalah contoh-contoh sikap “bare necessities” yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari:

“Bare necessities” bagi seorang anak:

  • Patuh kepada orang tua
  • Tidak berbohong kepada orang tua
  • Menolong orang tua di rumah
  • Mendengarkan nasihat orang tua

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan