Viral Rumah Gurita di Bandung Siap Dijual, Harganya Fantastis!

JABAR EKSPRES – Berita tentang Rumah Gurita di Bandung yang dianggap ‘Mistis’ justru siap dijual dengan harga yang fantastis.

Rumah Gurita yang terletak di kota Bandung selalu menjadi topik hangat dalam percakapan warga Kota Kembang, karena kesan mistis yang melekat pada tempat ini serta berbagai cerita horor yang tersebar luas.

Rumah ini dibangun sekitar tahun 1980-an dan konon dianggap sebagai tempat dimana dilakukan berbagai ritual-ritual sesat.

Kabar tentang rumah legenda urban ini kini tengah menjadi perbincangan, setelah dikabarkan bahwa rumah tersebut akan dijual dengan harga mencapai Rp25 miliar.

BACA JUGA: Wanita Berhijab Viral karena Aksi Minum Amer, Ngaku Pertama Kali!

Informasi mengenai penjualan rumah ini muncul dari akun agen properti @prestigeproperty.id.

Kemudian diunggah ulang oleh akun X yang memberikan informasi bahwa rumah tersebut sedang ditawarkan di pasaran.

Tulisan dalam informasi tersebut berisi “Rumah Gurita 25 milyar worth it ga ya?” tulisnya.

Berita mengenai penjualan rumah Gurita ini kemudian menarik perhatian banyak netizen, yang bahkan lebih menarik ketika mendengar harga yang tertera.

BACA JUGA: Viral di Medsos, Pengemis di Bandung Ludahi Kaca Mobil Pengendara yang Tak Memberi Uang

Untuk diketahui, nama “Gurita” melekat pada rumah ini dikarenakan adanya sebuah patung gurita raksasa berwarna hitam yang ditempatkan di bagian atas atap rumah.

Warna hitam pada patung tersebut mencolok dan menciptakan kontras dengan warna cat rumah. Penampilan patung gurita tersebut juga memberikan kesan yang cukup menyeramkan.

Yang menarik, sang pemilik sengaja menempatkan patung tersebut karena memiliki minat yang mendalam terhadap seni, terutama yang mengangkat tema hewan-hewan laut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan