5 Promo Makanan Paling Unik Sambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023

JABAR EKSPRES – Mendekati Hari Peringatan Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2023, banyak tenan makanan yang mulai menggelar promo merdeka.

Ada 5 tenan yang ikut memanfaatkan momen kemerdekaan untuk menggelar promo uniknya. Diantaranya KFC, Pizza Hut, Burger King, McDonal’s, dan Janji Jiwa

Promo unik menyambut hari kemerdekaan dari lima tenan ini menawarkan harga yang unik disesuaikan dengan tanggal kemerdekaan, atau tahun peringatan kemerdekaan.

Misalnya Burger King yang memberikan harga unik yakni Rp17.845 untuk beberapa menu pilihan, seperti burgerm ayam, eskrim atau minuman. Harga tersebut merupakan tangga;, bulan dan tahun Kemerdekaan RI.

Atau ada juga promo dari KFC yang memberikan harga Rp78.000 untuk satu paket Kombo spesial merdeka, dimana dengan harga tersebut sudah dapat nasi, ayam, eskrim, sup krim, hingga minuman soda.

Untuk lebih jelasnya, berikut 5 promo makanan yang khusus dibuat untuk menyambut kemerdekaan RI.

Baca juga : Promo KFC Kombo Spesial Merdeka, Nikmati Harga Spesialnya!

1. KFC

KFC memiliki promo unik yang disesuaikan dengan tahun peringatan kemerdekaan RI, yakni dengan harga Rp 78.000, kamu bisa menikmati berbagai menu dari KFC.

Paket ini termasuk 2 potong ayam, 2 nasi, 2 cream soup, 2 sundae, dan 2 soft drink. Kamu dapat memilih jenis ayam asli atau crispy. Promo Kemerdekaan ini berlaku mulai dari tanggal 11 hingga 20 Agustus 2023, dan bisa dinikmati di tempat, take away, serta drive thru.

2. Burger King

Promo unik Burger King hanya seharga Rp.17.845 yang akan mendapatkan tiga jenis cheese whopper, spicy chicken, nasi, dua coke, king fusion blueberry crumble, dan double chicken promo.

Jika mau menu yang lain bisa ditukarkan dengan menu nasi ayam serta milo float dan kentang goreng. Promo ini berlaku hingga tanggal 20 Agustus 2023 di seluruh gerai, kecuali gerai di bandara, rest area, dan Bali tourist.

Cara untuk memperoleh promo ini adalah dengan menunjukkan unggahan “Pesta Merdeka” yang ada di akun Instagram resmi Burger King kepada kasir.

3. McDonald’s

Promo unik dari McDonald’s adalah dengan memberikan promo “Paket KateringMcD” dengan harga mulai dari Rp 20.454.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan