Rachel Vennya Ungkap Nagita Slavina Jadi Orang Pertama Yang Membantunya Saat Karirnya Hancur

JABAR EKPRES – Dalam sebuah episode podcast yang meriah di kanal YouTube milik Denny Sumargo, kita di beri kesempatan untuk lebih mendekati Rachel Vennya, seorang influencer dan content creator yang sukses.

Namun, di balik sorotan gemerlap kesuksesan seorang Rachel Vennya terdapat babak yang jarang di ekspos, yakni saat-saat sulit yang pernah ia hadapi dalam dunia pekerjaan.

Tak banyak yang mengetahui bahwa dalam perjalanan karirnya, Rachel Vennya pernah menghadapi tantangan yang menguji tekadnya. Suatu ketika, Rachel mengungkapkan bahwa ia pernah berada dalam situasi di mana pintu-pintu pekerjaan tertutup baginya.

Baca juga : Gadis Bandung, Nikahi Ayah Sahabatnya, Beda Usia 33 Tahun

Skandal yang melibatkannya selama masa pandemi Covid-19 menjadi salah satu penyebabnya. Rachel tak lantas tenggelam dalam penderitaan, melainkan bangkit dan membagikan kisahnya.

Ingatlah peristiwa kontroversial saat Rachel terjerat dalam berbagai komentar negatif dan kontroversi seputar pelanggaran protokol kesehatan. Pandang mata skeptis mengarah padanya setelah di ketahui bahwa ia tidak menjalani karantina usai melakukan perjalanan.

Akibatnya, banyak pintu yang tertutup untuk kerjasama dengannya. Namun, dari dalam ceruk yang kelam, ada satu sosok yang bersinar sebagai penyelamat dalam ceritanya, dan sosok tersebut adalah Nagita Slavina.

Dalam percakapan hangatnya dengan Denny Sumargo, Rachel membeberkan, “Saat itu, saya merasa sepi. Tidak ada yang ingin bekerjasama dengan saya.”

Namun, dalam kegelapan tersebut, ada sinar terang yang datang dari Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad. Ia bukan hanya sekadar sosok yang berpengaruh di dunia hiburan, melainkan juga sosok yang dengan tulus membantu Rachel dalam saat-saat genting.

Sedalam apapun cerita ini, Rachel enggan untuk mengungkapkan secara detail bagaimana bantuan Nagita Slavina mengubah keadaannya. Namun, satu hal yang pasti, Rachel merasa sangat berterima kasih dan tak ragu untuk mengungkapkannya. Dengan tulus dan penuh rasa, Rachel menyampaikan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih, sangat berterima kasih kepada Kak Nagita atas segalanya.”

Baca juga : VIRAL!! Pria Asal Korea Selatan Mirip Lee Jong Suk Menikahi Gadis Aceh

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan