4 Tips Membuat Wajah Glowing ala Nagita Slavina yang Harus Kamu Coba di Rumah

JABAR EKSPRES – Siapa yang tak ingin memiliki wajah glowing seperti Nagita Slavina? Ternyata, istri Raffi Ahmad ini memiliki tips-tips spesial untuk menjaga kecantikan wajahnya agar tetap sehat glowing dan awet muda.

Apa saja rahasia Nagita Slavina agar wajahnya selalu terlihat segar dan natural, bahkan tanpa menggunakan makeup? Yuk, simak 4 tips wajah glowing ala Nagita Slavina yang bisa kamu coba di rumah!

1. Rutin Melakukan Pijatan Wajah

Pijatan wajah sangat penting untuk merilekskan saraf-saraf wajahmu. Selain itu, pijatan ini dapat mencegah penuaan dini, meningkatkan peredaran darah, dan membuat wajahmu tampak lebih cerah. Kamu bisa mencoba melakukan pijatan wajah sendiri di rumah dengan gerakan memutar. Gunakan jari-jarimu untuk memijat bagian pipi dan turun ke leher dengan gerakan memutar. Ulangi pijatan ini beberapa kali.

2. Rutin Menggunakan Perawatan Skincare

Tips wajah glowing selanjutnya yaitu, pengunaan skincare. Skincare adalah rutinitas perawatan yang tidak boleh diabaikan oleh Nagita Slavina. Perawatan ini membuat kulit wajahmu semakin sehat karena kandungan nutrisi yang terdapat di dalamnya. Gunakan skincare sesuai dengan kebutuhan dan cocokan kulitmu agar tidak menyebabkan iritasi saat digunakan setiap hari. Selain itu, penggunaan skincare harus dilakukan secara rutin agar hasilnya semakin memuaskan. Kulit wajahmu akan terasa lebih halus dan glowing dengan penggunaan skincare yang teratur.

Baca juga : Tips Memilih Skincare Aman untuk Kulit Glowing Sehat, Wanita Wajib Tahu!!

3. Rajin Menggunakan Tabir Surya

Tabir surya atau sunscreen sangat penting untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari langsung. Selain itu, penggunaan tabir surya juga dapat mencegah kulitmu menjadi belang dan mengurangi risiko kanker kulit. Gunakan tabir surya untuk melindungi seluruh tubuh dan wajahmu.

4. Mengonsumsi Susu

Susu bukan hanya baik untuk kesehatan tubuh, tetapi juga dapat memberikan nutrisi yang baik bagi kulitmu. Kandungan susu dapat membuat kulitmu terlihat lebih sehat dan lembab. Banyak produk kecantikan yang menggunakan susu sebagai bahan utamanya karena kandungannya dapat secara alami menghaluskan kulit.

Itulah 4 tips wajah glowing ala Nagita Slavina agar kulit wajahmu tetap sehat dan kencang. Kamu bisa mencoba beberapa tips ini di rumah. Dengan perawatan yang rutin dan konsisten, hasilnya akan terlihat maksimal dan membuatmu puas dengan penampilanmu yang semakin cantik dan terawat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan