Genjot Popularitas Prabowo dan Manuver ‘Gadget’ Ala Gerindra

Jabarekspres – Seluruh kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), diminta mampu memanfaatkan gadgetnya demi Prabowo Subianto.

Gadget mesti dipergunakan untuk membuat konten positif, yakni menyoal sosok bakal calon presiden dari partai berlogo garuda tersebut.

Hal demikian disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria saat menghadiri acara konsolidari akbar pengurus Gerindra.

“Gunakan gadget sebaik mungkin, siap? Bisa? Dan gunakan gadget kalau bisa setiap hari,” ungkap Ahmad Riza, belum lama ini.

“Bikin konten, apa aja kegiatan hari ini semua foto selfie foto-foto masukin dalam Instagram kita masing-masing itu yang bisa kita lakukan,” tambahnya.

Bahkan, dia ingin gadget digunakan juga oleh para kadernya untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat demi perbaikan yang lebih bagus.

Setiap berita-berita positif pun, katanya, mesti diteruskan. Kemudian perjuangkan apa yang menjadi aspirasi, termasuk keluhan-keluhan yang disampaikan kepada pihaknya dari masyarakat.

“Saya kira itu yang paling penting sekarang, zaman yang gadget gunakan sebaik mungkin,” kata Ahmad Riza.

Selain itu, Ahmad Riza Patria juga menginstruksikan kadernya untuk memperkenalkan Prabowo Subianto kepada masyarakat sekitarnya.

Lalu, dirinya pun menyarankan para kader untuk memperkenalkan Ketua Umum Partai Gerindra itu, dengan cara door to door.

“Siapkan alat peraganya, gampang tinggal ambil di website partai Gerindra, kemudian bisa disampaikan di share dan sebagainya,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan