Barisan Supian Suri Ajak Relawan Kaesang Gabung, Paska Pernyataan Jokowi Soal Anaknya Tak Akan Maju di Pilkada Kota Depok

JABAR EKSPRES – Setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan anak bungsunya tidak akan masuk pemilihan daerah (Pilkada) Kota Depok, Ketua Barisan Supian Suri, Kasno mengajak tim sukses dan relawan Kaesang Pangarep bergabung mendukung Supian Suri menjadi calon Wali Kota di Pilkada Depok 2024 mendatang.

Alasannya mereka mengajak relawan Kaesang, lantaran Presiden Jokowi yang merupakan orang tua Kaesang melarang anaknya maju di Pilkada Depok 2024.

BACA JUGA: Pilkada Depok, Anak Sopir Taksi Lawan Anak Presiden

“Kami berharap kepada seluruh sahabat-sahabat yang tadinya telah membentuk Tim Sukses maupun para Tim relawan Kaesang Pangrep berkenan untuk bergabung di Tim Sukses maupun tim relawan Supian Suri menjadi Wali Kota Depok periodse 2024-2029,” kata Kasno kepada JabarEkspres.com pada Senin, 14 Agustus 2023.

Pasalnya, menurut Kasno Supian Suri Supian Suri sudah berpengalaman mengelola Kota Depok sebagai Sekda Kota Depok. Sehingga, bisa sama-sama memajukan Kota Depok dibawah kepemimpinan Supian Suri.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Sebut Kaesang Tak Maju di Pilkada, PSI Depok: Sayang Sekali!

“Masalah satu dan lainya mari kita duduk bersama tanpa membeda bedakan ras suku maupun agamanya,” pungkasnya.

Selain itu, dengan terpilihnya Supian Suri diharapkan mampu membuat Kota Depok lebih baik lagi dengan pengalaman yang sudah dimiliki di Kota Depok. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan