Main di Kandang Sendiri, Persib Bandung Gagal Kalahkan Barito dan Harus Puas dengan Skor 1-1

BACA JUGA : Pesta Gol Manchester City: Haaland dan Rodri Pimpin Kemenangan 3-0 atas Burnley!

Babak Kedua

Di awal babak kedua, Barito Putera mencoba meningkatkan intensitas serangannya untuk mengejar ketertinggalan.

Dan pada menit ke-60, tim asal Banjarmasin itu menyamakan kedudukan berkat dribel liar dari Mike Ott, namun pertahanan Persib kurang sempurna dan dimanfaatkan oleh Murilo Mendes.

Setelah gol penyeimbang, Barito Putera langsung beralih ke posisi bertahan dan sesekali mengatur serangan balik. Sementara itu, Persib Bandung mendominasi penguasaan bola.

Persib mendapat peluang bagus pada menit ke-80 berkat pemain pengganti Edo Febriansah yang mampu mendekati kotak penalti dari sisi kiri untuk melepaskan tendangan kaki kanan yang masih melebar dari gawang Barito Putera. Namun tendangan spektakuler tersebut masih mampu ditepis Ega Rizky dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk Maung Bandung.

Peluang emas Maung Bandung hadir 5 menit berselang berkat tendangan kaki kiri Daisuke Sato yang tak mampu dihalau Ega Rizky. Namun sayang, tendangan jarak jauh ini masih membentur tiang gawang Barito Putera.

Hingga peluit akhir dibunyikan, kedua tim harus puas dengan hasil imbang.

Dengan hasil ini, Barito Putera untuk sementara memuncaki klasemen Ligue 1 dengan 14 poin, sedangkan Persib berada di posisi ke-16 dengan 8 poin. Kedua tim memainkan delapan pertandingan

Susunan Pemain
Persib Bandung:

Fitrul Dwi Rustapa, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Beckham Putra Nugraha (Ryan Kurnia), Rahmat Irianto, Dedi Kusnandar (Edo Febriansah), Marc Klok, Ezra Walian, Levy Madinda (Abdul Aziz Lutfi), David da Silva.

Barito Putera:

Ega Rizky Pramana, Makan Konate (Rizky Pora), Gustavo Tocantins, Bayu Pradana, Bagus Kahfi (Ilham Zusril Mahendra), Hasim Kipuw, Buyung Ismu, Murilo Mendes (Nazar Nurzaidin), Renan Alves, Muhamad Firli, Mike Ott (Eskel Runtukahu).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan