Kylian Mbappe Kembali ke Skuad, Real Madrid ‘Gigit Jari’

JABAR EKSPRES – Setelah mendapatkan hasil seri, 0-0 melawan Lorient pada laga pembuka Ligue 1 Prancis, membuat petinggi PSG tampaknya tersadar dengan tumpulnya lini depan klub tersebut. Alhasil, pihak klub kembali memasukkan Kliyan Mbappe ke daftar skuad.

Berarti, kemungkin Kylian Mbappe akan pergi di musim panas ini semakin mengecil. Hal ini membuat Real Madrid selaku peminat Penyerang Prancis tersebut harus kembali dikecewakan.

Pengumuman resmi tentang Kylian Mbappe masuk ke dalam skuad telah dipublis oleh pihak klub melalui situs web resmi klub. Dalam pernyataan klub, kedua belah pihak telah memiliki pembicaraan yang positif sebelum laga PSG vs Lorient, Minggu (13/8) dini hari.

BACA JUGA: Selebrasi Khas Pemain Anyar Real Madrid Bikin Athletic Bilbao ‘Terbakar’

“Menyusul pembicaraan yang sangat konstruktif dan positif antara PSG dan Kylian Mbappé sebelum pertandingan vs Lorient, sang pemain telah dikembalikan ke skuat latihan tim utama pagi ini,” tulis keterangan resmi klub.

Selain itu, pihak klub juga ingin mengakhiri permasalah dengan Penyerang utama Timnas Prancis itu. PSG telah menawarkan perpanjangan kontrak hingga tahun 2025, dan berjanji akan melepas Kylian Mbappe ke Real Madrid pada tahun 2024.

“PSG ingin mengakhiri masalah dengan Kylian Mbappé. Idenya adalah untuk MEMPERBARUI kontraknya hingga 2025, dengan JANJI untuk melepaskannya ke Real Madrid pada musim panas 2024,” tulis Fabrice Hawkins dan RMCsport.

Dengan begini, Real Madrid harus mencari pemain nomor 9 lain untuk menutup kekurangan satu pemain di dalam skuad mereka. Dengan waktu yang semakin mepet, tentunya pilihan dan negosiasi akan menjadi lebih terbatas. (*)

BACA JUGA: Here We Go! Kepa Arrizabalaga Menuju Real Madrid

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan