Here We Go! Kepa Arrizabalaga Menuju Real Madrid

JABAR EKSPRES – Teka-teki siapa yang menjadi penjaga gawang Real Madrid tampaknya telah menemui titik terang. Menyusul cideranya Thibaut Courtois, klub asal Spanyol itu akhirnya memutuskan untuk merekrut kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Melansir dari Fabrizio Romano, Real Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk kiper asal Spanyol itu. The Blues (julukan Chelsea) selaku pemilik Kepa Arrizabalaga mengabulkan keinginan Los Blancos (julukan Real Madrid) untuk melakukan peminjaman terhadap pemain tersebut selama semusim tanpa harus melakukan pembelian di akhir peminjaman.

“Kepa ke Real, Here We Go! Kesepakatan verbal untuk peminjaman telah dicapai oleh kedua klub. Tidak ada opsi pembelian atau pindah permanan untuk kiper asal Spanyol itu,” tulis Fabrizio Romano dalam akun Twitternya.

Lanjutnya, Kepa mengatakan ‘Ya’ kepada Real Madrid setelah melakukan pembicaraan dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen dalam 3/4 hari ke belakang.

BACA JUGA: Skenario Terbaik: Thibaut Courtois bisa Kembali Merumput Bersama Real Madrid di April 2024

“Kepa memutuskan ‘Ya’ ke Real setelah pembicaraan dengan Bayern Munchen selama 3/4 hari yang lewat,” lanjut tulisannya.

Di akhir tulisan, Fabrizio Romano mengatakan Kepa Arrizabalaga telah siap untuk mengucapkan selamat tinggal dan siap untuk berangkat.

Sebelumnya, Thibaut Courtois harus menepi sepanjang musim 2023/2024 karena harus menderita cidera ACL. Hal ini membuat Los Blancos harus dengaan cepat mencari penggantinya mengingat La Liga yang telah mepet dan waktu bursa transfer yang semakin sedikit.

Di sisi lain, Chelsea baru saja mendatangkan Robert Sanchez dari Brighton & Hove Albion. Hal ini membuat posisi Kepa Arrizabalaga sebagai kiper nomor satu Chelsea harus tersingkir.

Dengan adanya kejadian ini, membuat kedua belah pihak memiliki win win solutions. Real Madrid mendapatkan kiper utama dan Kepa Arrizabalaga mendapatkan jam bermain. (*)

BACA JUGA: Sensasional! Pemain Anyar Real Madrid Cetak Gol Ikonik ‘Cristiano Ronaldo’

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan