Cara Gampang Hilangkan Flek Hitam Dengan Lidah Buaya, Dijamin Langsung Kinclong

Bersihkan wajah hingga kesat, yang berarti gel sudah seluruhnya hilang dari wajah kamu. Setelah selesai kamu bisa merasakan perbedaan antara sebelum memakai masker lidah buaya dengan setelah memakai.

Kamu akan mendapatkan kulitmu lebih lembut dan kenyal. Sementara untuk hasil dari menghilangnkan flek hitam, memang tidak akan instan, kamu bisa melihat dengan jelas kurangnya flek setelah satu bulan.

Baca juga : Sembuhkan Jerawat Dengan Terapi Lidah Buaya

Manfaat Lidah Buaya

Selain menghilangkan flek hitam, ada beberapa manfaat dari lidah buaya yang juga harus kamu ketahui dilansir dari Halodoc, diantaranya :

1. Melembapkan kulit

Mengoleskan daging lidah buaya secara langsung juga bisa membuat kulit terasa lebih lembap. Hal ini bisa membantu kamu untuk mencegah kulit kering hingga mencegah munculnya jerawat.

Selain itu, kondisi kulit yang kelembapannya terjaga dengan baik memiliki tingkat elastisitas yang baik pula. Dengan begitu, kamu akan terhindar dari kulit yang mengendur.

2. Meredakan peradangan jerawat

Bukan hanya manfaat lidah buaya untuk wajah flek hitam, aloe vera juga bisa membantu kamu dalam meredakan peradangan jerawat.

Manfaat ini berkat kandungan zat antimikroba dan antibakteri di dalamnya.

Lidah buaya juga mengandung saponin dan astringent yang berfungsi sebagai antibakteri untuk menyerap lemak berlebih pada kulit wajah.

3. Mencegah penuaan dini

Lidah buaya juga bisa kamu gunakan sebagai masker wajah. Selain manfaat lidah buaya untuk wajah flek hitam, menggunakannya secara rutin, membuat kulit wajah terhindar dari tanda-tanda penuaan dini.

Itulah beberapa manfaat lain dari penggunaan lidah buaya secara rutin. Meskipun lidah buaya mampu menghilang flek hitam secara alami, tetapi aloe vera dapat menyebabkan reaksi yang berbeda pada setiap orang.

Tinggalkan Balasan