Taylor Swift Akan Rilis Album 1989 (Taylor’s Version)

JABAR EKSPRES- Penyanyi solo Taylor Swift berencana untuk mengeluarkan ulang album lama berjudul “1989 (Taylor’s Version)” pada tanggal 27 Oktober 2023 mendatang, sementara dia sedang sibuk dengan tur dunia “The Eras Tour”.

Dengan antusiasme, Taylor Swift mengumumkan, “Sorprise!! ‘1989 (Taylor’s Version)’ sedang dalam perjalanan menuju kalian! Album ‘1989’ memiliki dampak besar dalam hidup saya, dan saya merasa sangat bersemangat.”

Pada tahun 2014, album “1989” pertama kali dirilis di bawah label Big Machine Records (BMR). Namun, Taylor Swift terlibat dalam konflik dengan label lamanya terkait masalah hak cipta dan penjualan karya-karyanya tanpa izinnya.

Baca juga: Simak Sinopsis Drakor King The Land Episode 9 yang Sudah Tayang di Netflix

Oleh karena itu, Taylor Swift memutuskan untuk merekam ulang lagu-lagu dari album yang awalnya dirilis di bawah label BMR. Pada album rekaman ulang ini, dia menambahkan frasa “Taylor’s Version” sebagai tanda bahwa karya tersebut kini sepenuhnya menjadi miliknya lagi.

Baca juga: Setelah Tayang di Bioskop, Film Kembang Api ada di Netflix Pada 30 Juni 2023

Ia menegaskan, “Jujur saja, ini adalah rekaman ulang favorit yang pernah saya kerjakan karena terdapat 5 lagu ‘From The Vault’ yang luar biasa.” Istilah “From The Vault” merujuk pada lagu-lagu Taylor Swift yang belum pernah dirilis sebelumnya. Dalam album rekaman ulangnya, dia juga akan menyertakan lagu-lagu “From The Vault” ini.

Dengan gembira, ia berencana untuk memasukkan lagu-lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis ini dalam album “1989 (Taylor’s Swift)” yang akan datang dalam dua bulan. Ia telah membuka pre-order album ini melalui situs resminya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan