Sadis! Siswi SMA di Kuningan Ditusuk Saat Belajar di Kelas

JABAR EKSPRES – Kejadian penusukan terhadap seorang siswi terjadi di salah satu SMA di Mandirancan, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat. Siswi tersebut ditusuk pada bagian tubuh saat proses belajar mengajar tengah berlangsung, Kamis (10/8) pagi.

Berdasarkan informasi yang telah dihimpun, korban merupakan warga Desa Randobawailir, Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat. Dia merupakan siswi kelas 3 SMA.

Kejadian bermula saat korban sedang berada di kelas. Lalu, tiba-tiba seorang laki-laki datang dan menusuknya.

Akibat kejadian itu, korban mendapatkan tiga bekas luka pada bagian lengan, tangan, dan badannya dengan 9 jahitan. Usai kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke lokasi kesehatan terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

BACA JUGA: Jadi Tentara Gadungan, Pelaku Berhasil Gondol 25 Mobil Berbagai Tipe

BACA JUGA: Nekat! Pencurian Motor Trail Siang Hari di Cimahi, Begini Kronologinya!

Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP Anggi Eko Prasetyo, mengiyakan kejadian tersebut. Pihaknya telah mengamankan pelaku penusukan tersebut.

Hingga kini, Anggi Eko Prasetyo mengatakan pihaknya belum bisa membeberkan identitas pelaku penusukan tersebut. Dia berdalih, kasus ini masih dalam proses penyelidikan.

Mengenai kondisi korban, Anggi Eko Prasetyo mengatakan korban telah berangsur pulih. Sebab, setelah penusukan terjadi, korban langsung mendapatkan perawatan secara medis.

“Sudah ditangani pihak medis dan korban dalam pemulihan di rumahnya. Kita masih menggali fakta-faktanya dulu ya,” ucapnya. (*)

BACA JUGA: Terlilit Utang Pinjol, Seorang Mahasiswa di Bandung Nekat Buat Laporan Palsu Sebagai Korban Begal

BACA JUGA: Aksi Ranmor Berpistol di Bogor Digagalkan Warga, Kocar-kacir Tinggalkan Barbuk

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan