Rayakan Anniversary Ke-32, Goldmart Buka The New Goldmart Showroom di BIP, Dapatkan Promo Menariknya!

JABAR EKSPRES – Merayakan hari jadinya yang ke-32, Goldmart memperkenalkan store berkonsep The New Goldmart Showroom pada grand opening store di Bandung Indah Plaza, pada Kamis (10/8).

Head of Marcomm Goldmart, Yolana Limman mengungkapkan, The New Goldmart Showroom dari Goldmart menawarkan tampilan outlet terbaru dengan desain dan konsep berbeda agar pelanggan merasa nyaman saat berada di dalam butik perhiasan Goldmart.

“Ketika memasuki butik perhiasan Goldmart, pelanggan akan langsung merasakan nuansa butik yang mewah dalam balutan desain toko yang modern dan minimalis,” ungkapnya.

Menurut Yolana, Goldmart juga mengusung konsep homey dengan memadukan warna krem, putih, dan sedikit warna emas untuk menghidupkan suasana hangat dan nyaman bagi para pelanggan yang berkunjung ke butiknya.

BACA JUGA: Dukung Roda Perekonomian Nasional, APPBI Gelar Indonesia Shopping Festival 2023: Semangat Eksplorasi Budaya dan Kuliner Nusantara

“Warna emas pada showcase perhiasan ditujukan untuk membangun interpretasi kemilau perhiasan Goldmart. Sementara, alas dan bantalan pada perhiasan akan membuat kilau berlian terlihat lebih jelas dan detail sehingga memikat mata siapa pun yang memandangnya,” ujarnya.

Goldmart memahami bahwa setiap wanita memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. “Dengan berbagai keunikannya itu, wanita dapat berganti-ganti gaya busana meski gaya itu tidak sesuai karakter aslinya. Namun, hal semacam itu harus dilakukan walau mungkin ada sedikit rasa tidak percaya diri,” tambah Yolana.

Oleh karena itu, dengan mengusung tema “The Gold in Me” Goldmart ingin mengajak setiap wanita agar tetap percaya diri dengan apa yang ia kenakan. Goldmart akan senantiasa beradaptasi dengan gaya busana apa pun yang dikenakan oleh tiap wanita.

“Kami juga akan berupaya memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para pelanggan selama berbelanja di store kami,” ujarnya.

Memeriahkan event anniversary yang ke-32 ini, Goldmart menawarkan banyak promosi menarik untuk memanjakan pelanggan saat berbelanja perhiasan. Salah satu program promosi yang hanya ada selama event berlangsung adalah “Redeem only 1 juta”. Adapun ketentuannya, setiap total pembelanjaan dengan jumlah tertentu pelanggan bisa mendapatkan koleksi perhiasan emas berlian eksklusif seharga 1 juta rupiah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan