Profil Dodi Hidayatullah dan Awal Bercerai dengan Mantan Istri

JABAR EKSPRES – Berikut profil Dodi Hidayatullah yang resmi bercerai dari mantan istri sejak tahun 2022 lalu, kini tengah jadi sorotan kembali lantaran dikabarkan sudah tidak bergabung lagi dengan grup musik religi Adam Musik.

Adam Musik awalnya beranggotakan 4 personel yaitu Rey Mbayang, Natta Reza, Dodi Hidayatullah dan Anandito.

Informasi keluarnya Dodi Hidayatullah diumumkan lewat Instagram @adammusik_ bahwa Dodi Hidayatullah sudah tak sejalan lagi dengan grup musik tersebut.

“Dengan ini kami ADAM MUSIK menyatakan, bahwa Dodi Hidayatullah sudah tidak lagi menjadi bagian dari anggota grup kami, dikarenakan oleh satu dan lain hal yang tidak dapat kami sebutkan di publik, dengan ini yang bersangkutan sudah tidak sejalan lagi dengan ADAM MUSIK,” tulis Adam Musik di Instagramnya, Jumat (4/8/2023).

Namun tidak ada alasan pastinya mengapa Dodi Hidayatullah keluar dari Adam Musik. Profil dan rekam jejak Dodi Hidayatullah kini ramai disorot.

BACA JUGA: Dodi Hidayatullah Bukan Lagi Anggota Adam Musik, Kini Jadi 3 Personel

Profil Dodi Hidayatullah

Pria kelahiran Bandung, 30 September 1986 memiliki nama lengkap Dodi Hidayatullah

Pernah menikah dengan dr. Auliya Rahmi Fadilah sejak tahun 2011 dan resmi bercerai pada Desember 2022.

“Sudah kurang lebih 5 bulan semenjak pertengahan Juli 2022 kami berpisah rumah, namun hari ini saya mau menyampaikan bahwa saya sudah SAH berpisah dengan Teh Auliya Per Hari Rabu tanggal 14 Desember 2022, sudah dikeluarkan putusan Pengadilan Agama mengabulkan gugatan dari Teh Auliya untuk Berpisah dengan saya,” tulis Dodi Hidayatullah dikutip dari Instagramnya, (19/12/2022).

Pernikahan Dodi dan Auliya tersebut dikaruniai tiga orang anak bernama Danish Ibadurrahman, Adeeva Zahwa Yusrina, dan Dhuha Abqory.

Sempat viral, Dodi Hidayatullah yang menikahi dr. Auliya dengan mahar hafalan Surat Ar – Rahman pada 2011 silam.

BACA JUGA: ST12 Kolaborasi Dengan Penyanyi Malaysia Hazama Azmi, Rilis Single ‘Harapan Tak Kunjung Usai’

Bahkan warganet banyak yang tak menyangka, rumah tangga yang terlihat adem ayem tersebut tiba-tiba mengumumkan perceraiannya setelah 11 tahun menikah.

Dodi Hidayatullah menekuni pekerjaannya sebagai seorang penyanyi, YouTuber,  dan juga pengusaha.

Ia juga aktif di Instagram pribadinya yaitu  @dodihidayatullah dan memiliki kanal Youtube Dodi Hidayatullah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan