Gelar Baksos di Panti Jompo, Polwan Polresta Bogor Hibur Lansia

JABAR EKSPRES – Polisi Wanita (Polwan) Polresta Bogor Kota menggelar bakti sosial (Baksos) di Panti Jompo Hanna, Gedong Tujuh, Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk sambang silaturahmi dalam rangkaian menyambut Hari Jadi Polwan ke-75 yang jatuh pada 1 September 2023 mendatang.

“Saya sampaikan salam hormat untuk para penghuni panti, semoga para penghuni panti dalam keadaan sehat selalu,” katanya saat dihubungi Jumat, (11/8).

BACA JUGA : Banyak Hadirkan Produk Unggulan, Pemprov Jabar Berikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Para Insan Pertanian

Sementara itu, Kabag Ren Polresta Bogor Kota, Kompol Indrat menjelaskan, kegiatan tersebut menjadi momentum untuk memperkenalkan tugas pokok dan fungsi di kepolisian, sekaligus menghibur para lanjut usia (Lansia) yang tinggal di panti asuhan.

Dalam kesempatan itu, sambung dia, Kabag Ren dan Kanit Bintibsos Sat Binmas beserta rombongan membagikan sejumlah kebutuhan bagi pengurus dan penghuni panti yang berjumlah 13 orang.

“Ada 11 Oma dan 2 Opa disana, kami juga berikan bingkisan parcel buah dan makanan, pampers hingga beras,” jelasnya.

BACA JUGA : Tindak Tegas Kejahatan, Nongkrong Tengah Malam di Sukabumi Kena Ultimatum

“Para Polwan Polresta Bogor Kota menghibur para oma dan opa penghuni panti yang berada di panti serta memperkenalkan kehadiran Polwan di tengah Oma dan Opa semuanya,” imbuhnya.

Selain itu, para Polwan juga mensosialisasikan nomor aduan Kapolresta di 087810010057 atau ke 110 apabila ada yang memerlukan bantuan atau melihat hal-hal yang mencurigakan disekitar panti jompo.

“Kegiatan ini juga diikuti Kanit Bintibsos Sat Binmas, KBO Sat Narkoba, Anggota Polwan Sat Binmas, Anggota Polwan Polsek Bogor Selatan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lawanggintung. Alhamdulillah kegiatan berlangsung lancar,” tukasnya. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan