Rayakan HUT RI ke-78, Garena Free Fire Rilis Patch ‘Merdeka’

Jabar Ekspres – Game Garena Free Fire telah meluncurkan pembaruan terbaru dengan tema “Merdeka” (OB41) yang tersedia mulai hari Kamis (10/8), sebagai perayaan ulang tahun Republik Indonesia yang ke-78.

Dalam rilis resmi yang diterbitkan pada hari Kamis, patch “Merdeka” ini merupakan pembaruan keempat bagi Free Fire sepanjang tahun ini. Patch ini menawarkan berbagai tambahan baru yang akan meningkatkan pengalaman bermain, memberikan tantangan, dan kesenangan bagi para pemain di medan pertempuran Free Fire.

BACA JUGA: Game Red Dead Redemption Akan Hadir di Nintendo Switch dan PS 5

Salah satu fitur unggulan dari Patch Merdeka ini adalah hadirnya mode “Zombie Hunt” yang lebih seru dan menantang. Mode ini membawa peta, gaya permainan, serta bos zombie yang lebih tangguh.

Tidak hanya itu, mode spesial bernama “Double Evil” juga akan diperkenalkan, di mana para pemain akan menghadapi dua bos zombie sekaligus. Mode ini tidak hanya menyajikan aksi seru, tetapi juga menawarkan berbagai misi dan pencarian seperti dalam permainan peran (RPG).

Pada bagian mode Battle Royale (BR), setelah melakukan perubahan besar pada Gloo Wall dalam patch sebelumnya, kali ini akan ada dua misi baru yang dapat mengubah taktik dan strategi bermain Free Fire, yakni “Defense Arsenal” dan “Solo Dare”.

Untuk penggemar mode Clash Squad (CS), akan ada tambahan “Cyber Airdrop” baru yang berisi berbagai item berharga dan “Cyber Point” yang dapat digunakan untuk mendapatkan senjata M1887-X.

Lebih mendalam, pembaruan ini juga membawa penyesuaian dan fitur baru pada Senjata Melee dengan peningkatan HP hingga 130 untuk semua jenis senjata dalam kategori tersebut. Selain itu, semua senjata Melee, kecuali Pan, akan memiliki fitur baru yang memungkinkan pemain melakukan “Finishing Move”, sebuah gerakan spesial untuk menghabisi lawan dengan cara yang lebih menegangkan.

BACA JUGA: Indonesia Siap Rilis Game MOBA 5v5 Yang Dinanti-Nanti, Fight Of Legends!

Tak ketinggalan, salah satu poin paling dinantikan dalam patch ini adalah perombakan besar-besaran pada peta Bermuda. Pembaruan ini akan menghadirkan renovasi signifikan pada tiga area penting, yakni Peak, Hangar, dan Factory.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan