WA Keluarkan Fitur Baru, Bisa Share Screen saat Video Call, Ini Caranya!

JABAR EKSPRES – CEO Meta Platform Mark Zuckerberg, melalui akun Facebook-nya, mengumumkan fitur terbaru WhatsApp yang memiliki kemampuan berbagi layar.

“Kami akan menambahkan berbagi layar di panggilan video WhatsApp,” kata Zuckerberg sambil mengunggah gambar berbagi layar di ponselnya pada Selasa (8/8).

BACA JUGA : Dunia Sedang Masuki Fase Pendidihan Global, Apakah itu?

WhatsApp juga mengumumkan kemampuan baru, yaitu panggilan video horizontal. Berdasarkan gambar yang diputar oleh WhatsApp, mode lanskap tersedia untuk panggilan video seluler.

Sementara itu, berbagi layar berbasis gambar dapat digunakan di perangkat seluler dan desktop. Untuk berbagi layar, pengguna dapat mengetuk ikon “share” dan memilih antara berbagi aplikasi tertentu atau berbagi seluruh layar.

BACA JUGA : OPPO Find X4 Pro, Salah Satu Smartphone OPPO Terbaik Hingga Saat Ini!

WhatsApp minggu lalu memperkenalkan Pesan Video Instan, mengirim pesan video seperti catatan suara. Fitur pesan video instan berdurasi 60 detik ini merupakan alternatif dari chatting balasan di aplikasi perpesanan.

Pada pertengahan Juli lalu, Zuckerberg juga mengumumkan ketersediaan WhatsApp pada jam tangan pintar Wear OS 3. Pengguna tidak hanya dapat melihat notifikasi, tapi juga merespon pesan teks dan pesan suara, serta menjawab dan menolak panggilan telepon.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan