Konser di Jakarta, Crush Akui Suka Nasgor dan Jakarta Miliki Penonton Terbanyak se-Asia!

Jabar Ekspres – Crush, Musisi asal Korea Selatan mengungkapkan kesukaannya terhadap nasi goreng khas Indonesia dalam momen istimewa ketika konser “Crush Hour in Jakarta” di Hall Mall Kota Kasablanka pada hari Selasa.

Di tengah interaksi hangat dengan para penggemarnya, Crush menyampaikan suatu TMI (Too Much Information), yaitu informasi kecil yang dianggap kurang penting namun bisa disampaikan, tentang ketertarikannya pada nasi goreng.

“Tadi saya makan nasi goreng. Rasanya enak sekali!” ungkap Crush sambil tersenyum pada para penggemarnya.

BACA JUGA: Konser di Indonesia, Taeyeon: Aku Makan Pisang Banyak Sekali!

Tidak hanya itu, ia juga memberi pengakuan atas kenikmatan rasa nasi goreng yang lezat. Seperti halnya musisi dan artis internasional lain yang berkunjung ke Indonesia, nasi goreng merupakan hidangan yang kerap kali mereka nikmati dan selalu mendapatkan tanggapan positif atas cita rasanya.

Tidak ketinggalan, Crush juga berbagi cerita tentang kegembiraannya karena akhirnya berhasil menggelar konser solonya di Indonesia.

Ia merasa terkejut karena antusiasme penggemar di Indonesia melebihi ekspektasinya saat tur konser “Crush Hour” di seluruh Asia. Bahkan, jumlah hadirin di Jakarta melebihi negara-negara yang sebelumnya ia kunjungi.

“Saya benar-benar terkejut melihat begitu banyak penggemar di Indonesia. Lebih dari yang saya perkirakan sebelumnya. Terima kasih,” ujar Crush dengan penuh kagum.

Sebelumnya, Crush telah mengadakan rangkaian konser tur di Tokyo, Osaka, dan Bangkok. Jakarta menjadi kota penutup dari tur konser “Crush Hour 2023”.

Tidak hanya menyampaikan rasa terima kasihnya berulang kali, Crush juga membagikan perasaan kebahagiaannya menghadapi antusiasme penggemar yang begitu luar biasa dalam konser kali ini. Ungkapan “Aku cinta kalian!” terus keluar dari bibirnya.

BACA JUGA: Akan Konser di Indonesia, Hwang Minhyun Berikan Pesan Untuk Fans

Tidak hanya itu, Crush juga mengungkapkan kabar menggembirakan tentang rencananya merilis album baru tahun ini. Ia berjanji akan kembali ke Indonesia setelah album tersebut resmi diluncurkan.

“Dalam waktu dekat, saya akan merilis album baru. Saya memohon dukungan dari semua. Saya pasti akan kembali lagi ke sini,” tutur Crush dengan penuh semangat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan