Isi Pesan Ancaman Diterima Winter Aespa, SM Entertainment Langsung Ambil Tindakan

JABAR EKSPRES – Winter Aespa diketahui mendapat pesan ancaman lewat tulisan di komunitas online yang berisi akan menyakiti dirinya dengan senjata. Informasi ini dikonfirmasi agensi Aespa SM Entertainment, Selasa (8/8/2023).

Postingan secara anonim diunggah di komunitas online dan menyebutkan akan menyakiti Winter Aespa menggunakan senjata.

Unggahan ancaman tersebut kemudian dihapus, namun seorang warganet langsung melaporkannya.

HHingga akhirnya menjadi trending topik mengingat banyak serangkaian insiden senjata yang terjadi akhir-akhir ini di Korea Selatan.

Marak ancaman keselamatan yang dikabarkan di Korea Selatan seperti contohnya penusukan dengan tiba-tiba dari orang yang tak dikenal.

Melansir dari Xportsnews, ancaman pribadi yang juga didapatkan Winter Aespa. SM Entertainment langsung mengambil tindakan dengan menggugat penulis yang menyebarkan pesan ancaman tersebut.

Kemarin, sebuah artikel yang mengancam keselamatan Winter diposting di sebuah komunitas. Segera setelah kami mengonfirmasi hal ini, kami mengajukan keluhan terhadap penerbit postingan tersebut di kantor polisi, dan meminta kerja sama yang cepat dalam penyelidikan,” tulis SM Entertainment dikutip dari Xportsnews.

BACA JUGA: Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat ala Karina aespa

Tak hanya itu SM Entertainment juga menambahkan, pihaknya memperkuat personel keamanan dan memastikan keamanan gedung perkantoran.

“Selain itu, personel keamanan diperkuat, bahkan saat berangkat dari Espa hari ini, kami berangkat dengan selamat atas kerja sama personel keamanan dan polisi bandara,” kata SM Entertainment.

Pihak kepolisian juga diketahui mengunjungi gedung SM Entertainment dan langsung memeriksa situasi keamanan.

“Polisi juga baru-baru ini menerima beberapa laporan, dan mengunjungi kantor kami kemarin dan hari ini untuk memeriksa kondisi keamanan dan keselamatan,” kata pihak agensi SM Entertainment.

BACA JUGA: Bikin Gemas! Lee Mujin Gugup saat Diajak Salaman oleh Karina aespa

Pihak agensi juga menyebutkan akan melindungi keselamatan para artis yang berada dinaungan SM Entertaintment.

“Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan artis kami,”pungkas SM Entertainment.

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan