Wuling Meluncurkan Mobil Listrik Terbaru dengan Sentuhan Mirip Suzuki Jimny Gaya yang Unik dan Harga Terjangkau

JABAR EKSPRES – Industri otomotif semakin memanas dengan kehadiran mobil listrik terbaru dari Wuling yang begitu menarik perhatian.

Mobil listrik baru wuling yang di beri nama Baojun Yep ini mengundang perhatian tidak hanya karena desainnya yang kompak dan layaknya SUV. Tetapi juga karena harganya yang sangat terjangkau, hanya Rp 100 Jutaan saja.

Wuling telah secara resmi mendaftarkan merek mobil listrik ini di Indonesia. Dengan nomor registrasi No. 36/DI/2023 oleh Direktorat Hak Cipta dan Desain Industri Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM.

Tidak hanya menarik perhatian dengan harga yang terjangkau, Baojun Yep juga menawarkan spesifikasi yang mengagumkan.

Baca artikel lainnya: Wuling Rilis Mobil Listrik Baojun Yep di Indonesia!

Dengan desain kompak berupa mobil listrik 3 pintu yang dapat memuat 4 penumpang. Mobil ini memiliki dimensi yang proporsional dengan panjang 3.381 mm, lebar 1685 mm, dan tinggi 1.721 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2110 mm.

Meskipun ukurannya lebih kecil daripada Suzuki Jimny, Baojun Yep tetap memukau dengan tampilan lampu depan yang menggunakan lima LED. Menciptakan kesan futuristik yang mengundang decak kagum.

Bagaimana dengan performa dan daya pacunya? Baojun Yep tidak kalah mengesankan. Di tenagai oleh motor listrik tunggal, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 daya kuda atau 50 kW dengan torsi maksimal mencapai 140 Nm.

Kecepatan mobil dapat mencapai hingga 100 kilometer per jam, menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Tidak hanya itu, teknologi baterai lithium iron phosphate (LFP) yang di usung oleh mobil ini mampu memberikan jarak tempuh hingga 303 Km. Menjadikan Baojun Yep sebagai pilihan yang layak untuk perjalanan jarak jauh maupun harian.

Wuling dengan bangga memperkenalkan mobil listrik terbarunya ini, yang di beri nama lengkap SAIC GM Wuling Automobile Co., LTD., yang beroperasi di Guangxi, China.

Baca artikel lainnya: Wuling Air Ev, Mobil Listrik Terjangkau yang Mewarnai Masa Depan Otomotif Indonesia!

Melalui perpaduan desain menawan, spesifikasi canggih, dan harga terjangkau, Baojun Yep membuktikan diri sebagai opsi menarik di dunia kendaraan listrik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan