Suga BTS Mulai Daftar Wamil? Fans Doakan yang Terbaik!

JABAR EKSPRES- Salah satu anggota dari kelompok idola BTS, Suga, sedang bersiap-siap untuk mendaftarkan diri untuk wajib militer dalam waktu dekat.

Melalui laman soompi.com, pada hari Senin, agensi BIGHIT MUSIC, yang mewakili Suga, telah merilis pernyataan terkait kabar ini. Mereka mengumumkan bahwa Suga akan segera mendaftarkan dirinya untuk menjalani wajib militer.

“Berdasarkan kabar terbaru, kami ingin menginformasikan kepada penggemar bahwa Suga telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya,” tulis pernyataan dari BIGHIT MUSIC.

Baca juga: Keseruan Jungkook BTS Ambil Alih Suchwita, Dari Makan, Karaoke Hingga Usir Suga BTS

Sebelumnya, semua anggota BTS mendapatkan penundaan untuk menjalani wajib militer setelah amandemen pada Undang-Undang Dinas Militer Korea Selatan pada tahun 2021. Namun, anggota BTS, termasuk Suga, telah memutuskan untuk menghentikan penundaan tersebut.

Baca juga: BigHit Umumkan Suga BTS Mulai Proses Pendaftaran Wamil

Berita ini membuat ARMY (Sebutan fans BTS) banyak yang mendukung dan mendoakan agar prosesnya lancar.

Dua rekan Suga lainnya dalam BTS, yakni Jin dan J-Hope, telah melaksanakan tugas wajib militer mereka dalam beberapa waktu yang lalu. Sekarang, Suga juga akan mengikuti langkah-langkah rekan-rekannya tersebut untuk menjalani wajib militer.

Suga telah sukses menyelesaikan tur konser solonya yang berjudul “D-Day” di beberapa negara, termasuk Indonesia. Ia mengakhiri rangkaian tur konser ini di Korea Selatan selama tiga hari, dan berhasil menciptakan pembicaraan hangat di antara netizen, khususnya para penggemar setianya yang dikenal dengan sebutan “ARMY”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan