SJH Resmi Jadi Venue Piala Dunia U-17, Ini Persiapan Bupati Bandung

JABAR EKSPRES – Bupati Bandung Dadang Supriatna menyambut baik kabar Si Jalak Harupat yang resmi jadi venue di Piala Dunia U-17 November mendatang.

Bupati Dadang Supriatna mengaku sangat Bahagia atas terpilihnya Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17.

“Alhamdulillah, kemarin sudah ada statement secara resmi dari PSSI. Bahwa Stadion Si Jalak Harupat sudah resmi, insya Allah akan dijadikan tuan rumah Piala Dunia Usia-17 yang insya Allah akan digelar pada bulan November 2023 mendatang,” ujar Dadang saat ditemui, Senin (7/8/2023).

BACA JUGA: Ayah dan Anak Pelaku Begal di Cibaduyut Bandung Ditangkap, Polisi Beberkan Motifnya

Bupati Bandung Matangkan Persiapan

Menyambut itu, pria yang akrab disapa DS ini mematangkan sejumlah persiapan di antaranya adalah  akses jalan. Baginya akses jalan adalah yang utama, sehingga saat November nanti akses jalan menuju SJH tak menemui kendala apapun.

“Termasuk akses jalan dan sebagainya akan dibahas lagi, sehingga pada waktu pelaksanaannya tidak diragukan lagi,” katanya.

Dadang juga mengaku akan mengundang pihak PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia), termasuk juga pengusaha-pengusaha wisata.  Hal ini dilakukannya untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada para wisatawan yang hadir di Kabupaten Bandung di momen Piala Dunia U-17 nanti.

BACA JUGA: Tak Lagi Zig-zag, Kepolisian Jabar Resmikan Aturan Ujian Praktik SIM dengan Sirkuit Baru

Tak hanya itu, karena gelaran ini adalah ajang nasional, Ia pun mengaku akan berkoordinasi dengan Forkopimda Kabupaten Bandung.

“Bahkan kita nanti dengan Forkopimda Kabupaten Bandung akan mempersiapkan. Mengingat ini merupakan program nasional, dan tentunya Kabupaten Bandung sebagai salah satu tuan rumah (Piala Dunia U-17). Jangan sampai memalukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tuturnya. (Agi/Tia)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan