Rilis 8 September 2023, Ini Bocoran 6 Lagu di Album Solo V BTS “Layover”

JABAR EKSPRES – Kabar gembira bagi penggemar BTS Army, setelah informasi pendaftaran Wajib Militer Suga yang membuat sedih, kini V BTS mengobatinya dengan membocorkan perilisan album solonya berjudul ‘Layover” pada 8 September 223, nanti.

Pemilik nama asli Kim Tae Hyung ini memposting foto poster album solonya di akun instagram pribadinya @thv yang seperti kotak pizza. Dia bahkan menuliskan kata-kata yang membuat penggemarnya bahagia dalam huruf Korea.

“Aku mengirim mereka ke setiap rumah dengan keinginan aku ingin mengantarkan mereka kepadamu 🙇🏻” tulis keterangan gambar setelah diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Tak ketinggalan, agensinya BIGHIT MUSIC juga memberikan teaser album debut V tersebut di akun Instagramnya @bts_bighitofficial. Mereka bahkan menuliskan secara detail waktu perilisan album tersebut yakni pada tanggal 8 September 2023 pukul 1 siang waktu setempat.

Baca juga : V BTS Kejutkan Army dengan “Le Jazz de V” Menjelang Perayaan 10 Tahun BTS

Untuk menambah rasa penasaran Army, BIGHIT juga membocorkan isi album tersebut, yang terdiri dari 6 lagu yang ditulis sendiri oleh V BTS. 6 lagu tersebut terdiri dari 5 lagu bergenre R&B dan 1 lagu bonus berisi instrumen piano.

Buat kamu yang penasaaran seperti apa lagu-lagu yang dituliskan anggota Woga Squad tersebut, berikut bocorannya yang dikutip dari Soompi:

1. Rainy Days

Keunikan lagu ini adalah dimasukkannya efek suara hujan dan white noise yang akan harmoni dengan suara berat V.

White Noise merupakan kombinasi berbagai suara dari seluruh frekuensi yang dapat didengar oleh telinga manusia.

2. Blue

Blue merupakan Lagu kedua yang dijadikan sebagai sebuah penghormatan pada genre musik R&B jadul. Kendati demikian, lagu Blue akan mendapat sentuhan khusus yang modern.

3. Love Me Again

Love Me Again akan menjadi lagu bergenre R&B ringan namun tetap menawan. Suara Bariton khas V BTS terpancar dalam lagu ini yang bisa memberi getaran memikat yang bertahan lama.

4. Slow Dancing

Slow Dancing merupakan lagu utama pada album perdana V BTS. Dalam lagu ini kamu akan menemukan gaya soul romantis tahun 70-an yang memancarkan perasaan santai dan berjiwa bebas, seperti judulnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan