Penyelidikan Polisi Terkait Pencurian Pelat Besi JPO di Kalideres

JABAR EKSPRESPelat besi yang menjadi bagian lantai Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Warung Gantung, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, telah hilang akibat tindak pencurian.

Polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mengklarifikasi kasus pencurian ini dan berusaha mengidentifikasi pelaku yang terlibat.

Baca juga : Tawuran di Cinere Makan Korban Jiwa Remaja Berusia 18 Tahun

Baca juga : Harga Suzuki RGR 150 yang Viral Setelah di Tunggangi Duta Sheila On 7

“Meskipun belum ada laporan resmi, Kanit sedang melakukan verifikasi atas kebenaran informasi ini,” ungkap Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar, pada Senin (7/8/2023).

Syafri belum dapat memastikan apakah pelaku dalam kasus ini sama dengan pencurian pelat besi di JPO Sahabat di Jalan Daan Mogot, Cengkareng.

Dia berharap agar masyarakat dapat mendoakan agar upaya kepolisian dalam mengungkap kasus ini berhasil.

Informasi yang di terima menunjukkan bahwa pelat besi dari lantai Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jakarta Barat. Kali ini di JPO Warung Gantung, Semanan, telah hilang.

Berdasarkan foto yang di tunjukan, pada Senin (7/8/2023). Bagian yang hilang adalah pelat besi yang membentuk lantai jembatan tersebut.

Akibatnya, terbentuklah lubang yang mengakibatkan jembatan menjadi tidak aman untuk di gunakan.

Terlihat dari foto yang di bagikan oleh Dinas Bina Marga Jakarta Barat, ada lima bagian pelat besi yang hilang. Area di sekitar lubang tersebut di beri tanda garis kuning oleh petugas.

Sebelumnya, beredar foto yang viral di media sosial menunjukkan lantai besi JPO Sahabat di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, mengalami kerusakan dan hilang sebagian.

Baca juga : Duit Kompensasi Bagi Penemu Gading Gajah Purba di Sragen Menimbulkan Kontroversi

Baca juga : Viral! Ini Deretan Fakta Terkait Fenomena Hujan Satu Rumah di Tasikmalaya

Polisi tengah melakukan pemeriksaan terhadap informasi mengenai pencurian pelat besi JPO di kalideres tersebut.

Berdasarkan foto yang tersebar pada Kamis (3/8), tampak sebagian lantai JPO mengalami kerusakan dan menyisakan rangka besi. Lubang yang terbentuk juga memperlihatkan pemandangan jalanan di bawahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan