Menuju Go Digital, CIMB Niaga Dukung Komunitas Kejar Mimpi Edukasi Pelaku UMKM Muda

BANDUNG – Komunitas Kejar Mimpi Bandung melalui program Kejar Mimpi Berani Bisnis, menyelenggarakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Talks by Kejar Mimpi Bandung x Ngobiz bertema Scale Up Your Skills, Optimize Your Business.

 

Pelaksanaan program tersebut, dilakukan di Auditorium Rosada, Balai Kota Bandung pada Sabtu, 5 Agustus 2023 kemarin.

 

Diketahui, kegiatan ini bertujuan untuk memperluas dampak positif dari Komunitas Kejar Mimpi sekaligus merealisasikan komitmen PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dalam membantu para pelaku UMKM, khususnya anak muda yang sedang merintis usaha untuk meningkatkan daya saing dan kemampuan branding bisnis di media digital.

 

Ketua Komunitas Kejar Mimpi Bandung, Muhammad Zidane Alfarisi menyatakan, UMKM Talks by Kejar Mimpi Bandung x Ngobiz, diinisiasi sebagai jawaban atas tingginya minat dan potensi anak muda dalam menekuni dunia bisnis untuk menjadi entrepreneur.

 

“Melalui kegiatan tersebut, CIMB Niaga dan Komunitas Kejar Mimpi Bandung mendorong para pengusaha muda dan calon pengusaha muda untuk terus berkarya dan berdaya dalam mengejar mimpi,” kata Zidane belum lama ini.

 

Dijelaskannya, CIMB Niaga dan Komunitas Kejar Mimpi Bandung terus mengajak anak muda untuk mengasah kepekaan dan kontribusi terhadap kebutuhan masyarakat sekitarnya.

 

Dengan kolaborasi tersebut, diharapkan dapat menggali potensi para pemuda untuk memulai bisnis atau mewujudkan mimpinya.

 

“Kami akan terus menghadirkan berbagai inisiatif program yang memberikan dampak positif, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat secara berkelanjutan,” ujar Zidane.

 

UMKM Talks by Kejar Mimpi Bandung x Ngobiz dihadiri oleh 100 peserta dari berbagai kalangan yang memiliki usaha rintisan maupun tertarik pada bidang digital marketing.

 

Memiliki visi yang sama untuk membangun semangat berbisnis di kalangan anak muda, program ini juga berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat sub-sektor Industri Kreatif, Komunitas FUDIKI (Forum UKM Digital Kreatif Indonesia), serta didukung oleh Walikota Bandung.

 

Acara dimulai dari Booth Challenges berisi games dan hadiah menarik dari Komunitas Kejar Mimpi, dilanjutkan dengan sesi talkshow inspiratif UMKM Talks dengan tema Scale up Your Skills, Optimize Your Business.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan