Reward Gratis, Main Game Dapat DANA Rp75.000 Langsung Daftar Hari ini

JABAR EKSPRES – Kesempatan emas menangin reward DANA gratis dari aplikasi game tebak gambar sekarang juga. Hanya dengan daftar akun dan download Aplikasinya, kamu akan langsung masuk daftar penerima reward.

Kapan lagi ada peluang bagus untuk dapat DANA gratis dengan cara gampang, kamu hanya perlu main game kesukaan kamu, dan aplikasi akan membayarmu tanpa perlu syarat macam-macam.

Jika selama ini banyak aplikasi yang hanya menjanjikan memberi uang dengan jumlah besar dalam waktu singkat, maka hal tersebut belum tentu bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Sementara aplikasi yang direkomendasikan ini sudah banyak yang membuktikan, dan kesempatan emas ini kembali dibuka lebar untuk kamu para gamer. Serunya lagi,   untuk memainkan game  ini tidak harus dilakukan oleh gamer yang sudah pro, karena gamer pemula juga pasti bisa memainkannya.

Baca juga : Buruan Klaim Saldo DANA Gratis dari Link DANA Kaget Hari Ini!

Karena game ini bukan game asah otak yang membutuhkan berfikir terlalu keras untuk memecahkannya, atau game arcade yang butuh keahlian khusus untuk menyelesaikannya.

Kamu hanya butuh ketelitian memperhatikan sebuah gambar untuk menebak apa gambar yang dimaksud dalam game ini. Bahkan pilihan jawabannya juga sudah dicantumkan, sehingga kamu tinggal memilihnya saja.

Selain menjadi hiburan yang seru, kamu juga bisa memanfaatkan game ini untuk mengisi waktu luang agar hidupmu tidak membosankan.

Ajaibnya, selain mendapat hiburan seru kamu juga akan mendapatkan cuan, berupa DANA gratis yang bisa kamu menangkan sebagai reward bila kamu benar menebak gambar yang dimaksud.

Setiap tebakanmu benar, kamu akan langsung mendapatkan poin, yang bila dikumpulkan poin tersebut bisa kamu tukarkan menjadi DANA gratis atau diuangkan.

Uang tersebut bisa langsung masuk kerekening Bank milikmu, atau masuk ke akun EWallet seperti DANA, SHopeepay, Gopay dan lainnya.

Jika kamu bosan memainkan tebak gambar kamu juga bisa mencoba permainan lain di aplikasi ini, seperti menjawab berbagai macam jenis kuis dan film.

Nama aplikasi ini Tebak Gambar Berhadiah Pulsa, tapi bukan hanya pulsa yang bisa kamu dapatkan disini, kamu juga bisa hasilkan saldo DANA gratis Rp 75 ribu secara cepat tanpa harus mengundang teman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan