UNIQLO Akan Rilis Produk yang Berkolaborasi dengan Ghibli

JABAR EKSPRES- UNIQLO, merek pakaian fashion, secara resmi mengumumkan peluncuran koleksi hasil kolaborasinya dengan Studio Ghibli yang diberi nama “Hey, Let’s Go!” Koleksi ini akan tersedia untuk berbagai kelompok usia dan direncanakan akan dirilis di wilayah Asia Tenggara pada tanggal 21 Agustus 2023.

Koleksi ini bertujuan untuk menambah semangat merayakan musim panas bagi pelanggan di wilayah Asia Tenggara. Melalui pernyataan pers yang dirilis oleh UNIQLO pada hari Kamis, dalam rangka merayakan kehadiran koleksi baru ini di wilayah Asia Tenggara, telah disiapkan serangkaian acara menarik bagi para penggemar Studio Ghibli.

Sebanyak 27 produk yang tergabung dalam koleksi ini dirancang dengan menggabungkan ilustrasi dari film-film paling ikonik yang diproduksi oleh Studio Ghibli, dengan desain kreatif dari seniman Thailand, yaitu Kanyada, serta Toshio Suzuki, seorang produser berpengalaman dari Studio Ghibli.

Baca juga: UNIQLO Indonesia Luncurkan Koleksi Terbaru “Fall & Winter 2023: Modern Layering”

Koleksi ini mencakup berbagai ukuran untuk pria, anak-anak, dan bayi, dan mencakup beragam jenis pakaian seperti kaos, kemeja, sweatshirt, kaus kaki, serta tas bahu mini yang terkenal di berbagai penjuru dunia.

Koleksi “Hey, Let’s Go!” ini akan eksklusif tersedia di enam negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Lima negara lain yang terpilih untuk penjualan koleksi ini adalah Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

Seiring dengan peluncuran koleksi ini, penggemar Studio Ghibli dari berbagai usia akan dapat menikmati serangkaian acara khusus yang penuh kegembiraan. Di Singapura, akan diadakan festival film yang akan menayangkan enam film Studio Ghibli secara gratis mulai tanggal 17 Agustus di bioskop Golden Village, Bugis+.

Baca juga: Uniqlo x Mame Kurogouchi, Akan Diluncurkan Mulai Hari Ini!

Di Indonesia, penggemar Studio Ghibli bisa mengunjungi UNIQLO One District Puri di Tangerang, di mana akan ada booth khusus yang memungkinkan pengunjung, termasuk anak-anak, berkreasi dengan membuat sketsa dari karakter ikonik Ghibli, seperti Makkuro Kurosuke atau Dust Bunny, dan menempelkannya di dinding seni yang akan menjadi tempat kenangan para pengunjung terhadap karakter tersebut. Selain itu, pengunjung juga bisa bermain Petak Umpet Ghibli di lokasi tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan