PT Caturnusa Sejahtera Finance: Solusi Mudah dan Tidak Ribet untuk Kebutuhan Finansial

JABAR EKSPRES – Di era teknologi yang semakin maju, kebutuhan masyarakat dalam kemudahan dan kenyamanan melakukan transaksi keuangan semakin meningkat. Hadirnya perusahaan PT Caturnusa Sejahtera Finance yang menyediakan layanan PayLater atau Buy Now Pay Later tentu jadi solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan tersebut.

PT Caturnusa Sejahtera Finance adalah perusahaan pembiayaan yang berdiri sejak 2014, dan di akuisisi oleh grup Traveloka sejak 2018. Perusahaan ini fokus dan bergerak pada bidang pembiayaan mulai dari pembiayaan multiguna, investasi dan/atau modal kerja.

Sebagai bagian dari salah satu grup perusahaan teknologi besar, yaitu Traveloka grup, PT Caturnusa Sejahtera Finance menawarkan Traveloka PayLater yang mudah dan gampang yang memudahkan masyarakat khususnya pengguna Traveloka dalam memenuhi kebutuhan keuangan mereka.

Dengan proses yang mudah, mulai dari proses pendaftaran hingga pembayaran, Traveloka PayLater jadi solusi terbaik untuk masyarakat Indonesia yang ingin membeli barang/jasa dengan pembayaran secara angsuran.

Traveloka PayLater juga memberikan kemudahan dalam pembayaran dengan opsi cicilan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan penggunaanya masing-masing.

Traveloka PayLater: Solusi Finansial yang Mudah dan Cepat

Salah satu produk andalan dari PT Caturnusa Sejahtera Finance adalah Traveloka PayLater. Produk ini ditawarkan oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance melalui aplikasi Traveloka,  yang dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan di aplikasi tersebut. Mulai dari pembelian tiket pesawat, booking hotel, sewa mobil, tiket atraksi, dan produk-produk lainnya pada aplikasi Traveloka.

Melalui proses yang mudah dan tidak repot, Traveloka  PayLater dapat menjadi sebuah solusi yang tepat untuk Anda yang membutuhkan tambahan dana untuk kebutuhan travel anda .

Proses pendaftarannya juga mudah dan tidak membutuhkan banyak dokumen. Berikut ini adalah beberapa langkah dan syarat pengajuan formulir Traveloka  PayLater:

  • Memiliki identitas yang jelas sesuai KTP untuk memenuhi syarat usia dan identitas.
  • Usia pengguna yang dapat mengajukan PayLater adalah 21 hingga 70 tahun.
  • Pastikan Anda sudah terdaftar di aplikasi Traveloka.
  • Dalam beberapa kasus, Anda mungkin akan diminta untuk melengkapi dokumen tambahan seperti slip gaji terakhir.
  • Pastikan Anda memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Untuk mengajukan Traveloka PayLater, Anda bisa mengaksesnya lewat aplikasi Traveloka dan masuk ke halaman Pay later yang terdapat di halaman utama. . Anda akan diminta mengisi formulir tentang data diri, keluarga, dan pekerjaan. Setelahnya, pada umumnya, tunggu persetujuan dari PT Caturnusa Sejahtera Finance secepat cepatnya 15 menit hingga selambat lambatnya 1×24 jam hari kerja.

Tinggalkan Balasan