Sammy Bramantyo “Seringai” Tantang Entrepreneur Muda Kembangkan Bisnis di SuperAdventure Superpreneur Meet Up 2023

JABAR EKSPRES – Sukses diselenggarakan sejak tahun 2021, ajang “SuperAdventure Superpreneur” mulai bergulir kembali tahun ini.

Terselenggaranya event berkonsep kompetisi bisnis ini merupakan bentuk komitmen dan upaya SuperAdventure dalam mendorong pertumbuhan para wirausahawan atau entrepreneur muda di Indonesia.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ada inovasi baru di tahun ini. SuperAdventure bakal menggelar event roadshow bertajuk “SuperAdventure Superpreneur Meet Up” kesejumlah daerah.

Usai terselenggara di Medan pada 3 Agustus yang lalu, ajang ini bakal bergulir di Kota Bandung pada 10 Agustus mendatang, sebelum kemudian lanjut ke kota berikutnya yakni Yogyakarta (16 Agustus) dan Malang (23 Agustus).

Bertempat di Graha Manggala Siliwangi, sederet pesohor yang juga pebisnis muda sukses bakal dihadirkan sebagai pembicara. Mereka adalah Sammy Bramantyo (Co-founder Lawless), Jeffry Jouw (Co-founder USS Network), dan Adit Yara (Founder & CEONIION).

Sammy-Bramantyo
Sammy Bramantyo, Co-founder Lawless

Sosok-sosok expert tersebut siap berbagi pengalaman dan ilmu seputar bisnis kepada para entrepreneur muda dari Kota Bandung dan sekitarnya, terus jangan lupa acara ini bakal dipandu oleh Kamidia Radisti yang juga dikenal sebagai pemilik bisnis meepandjangumur.

Sammy Bramantyo sebagai salah satu expert melontarkan antusiasmenya jelang diselenggarakannya Superpreneur Meet Up di Bandung. Co-founder Lawless ini mengatakan, rangkaian SuperAdventure Superpreneur menjadi ajang yang tepat buat para entrepreneur muda dalam mengembangkan bisnis, memperluas relasi, sekaligus berpeluang meraih hadiah ratusan juta rupiah sebagai modal bisnis.

”Ajang Superpreneur Meet Up ini penting banget buat anak-anak muda yang mau bisnisnya naik level. Rata-rata kesulitan pebisnis baru adalah memulai dan menyiapkan modal,” terangnya.

”Nah dengan ajang ini, para entrepreneur muda bisa mendapatkan dua hal itu. Mereka bisa dapat modal pengetahuan dan kalau nanti terpilih bisa dapat modal usaha,” imbuh pria yang juga pembetot bas di Band Seringai ini.

Sammy menilai, anak-anak muda di Jawa Barat, khususnya di ‘Kota Kembang’ Bandung, dikenal punya kreativitas yang tinggi. Oleh karena itu, jika mau terus belajar dan menimba pengalaman melalui ajang seperti Superpreneur Meet Up, ia optimis bakal makin banyak pengusaha muda dari Bandung yang bisnisnya naik ke level yang lebih tinggi lagi.

Tinggalkan Balasan