Persib vs Bali United, Rekor Buruk Maung Bandung Tak Pernah Menang Lawan Serdadu Tridatu

JABAR EKSPRES- Pertandingan antara Persib Bandung vs Bali United pada pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Kamis (3/8/2023) malam WIB, diperkirakan akan berlangsung menarik.

Kedua tim saat ini tengah mengalami kenaikan rasa percaya diri, setelah berhasil meraih kemenangan penuh dalam pertandingan sebelumnya. Persib Bandung berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-1, sementara Bali United membungkam Dewa United dengan skor 3-1.

BACA JUGA: Tinggalkan Bayern Munchen, Sadio Mane Akhirnya Resmi Jadi Pemain Anyar Al Nassr

Persib berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Persik Kediri, sementara Bali United juga tampil mengesankan dengan tiga kemenangan beruntun setelah mengalahkan Dewa United dengan skor 3-1.

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi ke-11 klasemen dengan enam poin dari lima pertandingan. Bagi tim berjuluk Maung Bandung, kemenangan dalam pertandingan ini menjadi sangat penting setelah meraih hasil imbang dalam tiga laga berturut-turut, diikuti oleh kekalahan di pekan keempat.

Sementara itu, Bali United berada di posisi empat besar klasemen dengan sembilan poin dari lima laga. Tim berjuluk Serdadu Tridatu sebelumnya mengalami kekalahan berturut-turut di awal musim, namun berhasil bangkit dan mengumpulkan poin maksimal dalam tiga pertandingan terakhir.

BACA JUGA: Jelang Persib vs Bali, Penampilan Perdana untuk Levy Madinda

Menjelang pertandingan melawan Maung Bandung, Serdadu Tridatu memiliki rekor yang impresif, yaitu tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir dengan rincian dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Dalam pertemuan terakhirnya di markas Persib musim lalu, Bali United berhasil meraih tiga poin dengan kemenangan tipis 3-2.

Pada kesempatan kali ini, pelatih Stefano Cugurra pastinya bertekad untuk melanjutkan tren positif timnya melawan Persib. Kemenangan mereka atas pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1, Dewa United, pekan lalu menjadi modal penting bagi tim Eber Bessar cs di pertandingan di GBLA pada Kamis malam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan