Rendy Kjaernett Beberkan Kronologi Kecelakaan Dirinya Bersama Lady Nayoan

JABAR EKSPRES- Rendy Kjaernett telah mengungkapkan kronologi kecelakaan mobil yang terjadi di tol saat bersama Lady Nayoan pada Senin (31/7). Penjelasan ini disampaikan oleh Rendy saat hadir dalam sidang cerai di Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu (2/8).

Kecelakaan tersebut menyebabkan Lady Nayoan mengalami kondisi yang membuatnya tidak dapat hadir dalam sidang perceraian kedua dengan Rendy Kjaernett.

BACA JUGA: Taggar V is Coming Trending, Army Makin Tak Sabar Tunggu Album Solo V BTS Rilis

Rendy Kjaernett menceritakan bahwa saat itu dia berniat mengantarkan Lady Nayoan pulang ke rumah setelah menjalani proses konseling bersama pendeta.

Namun, saat memasuki ruas Tol Cikampek KM 6, mobil yang mereka kendarai tiba-tiba selip dan akhirnya terguling beberapa kali setelah menabrak tembok pembatas beton di tol.

“Tiba-tiba, saya ambil jalur ke kiri, mobil selip, terguling. Setelah itu, Lady dibawa ke rumah sakit dan saya juga dibawa ke rumah sakit,” ungkap Rendy Kjaernett, seperti yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (2/8/2023).

Rendy Kjaernett menyatakan bahwa saat ini kondisi Lady Nayoan sudah mulai membaik dan tidak mengalami luka serius.

BACA JUGA: Kondisi Terkini Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan usai Alami Kecelakaan di Tol Jatibening

“Kondisi Lady saat ini semakin membaik, syukurlah, tidak ada luka yang serius. Namun, dia masih membutuhkan perawatan dan istirahat. Jika ada patah tulang atau hal lainnya, itu tidak terjadi,” kata Rendy Kjaernett.

Meskipun demikian, kondisi Lady Nayoan masih memerlukan observasi lanjutan sehingga dia masih berada di rumah sakit.

“Lady sedang dirawat, mungkin perlu observasi selama 3 hari karena ada benturan di kepala. Jadi, menurut instruksi dari dokter, harus diperiksa lebih lanjut untuk memastikan tidak ada cedera lebih lanjut,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan