Mau ke Perpustakaan, Tapi Pengen Rasa di Rumah Sendiri? Kineruku Solusinya!

JABAR EKSPRES – Kineruku merupakan tempat yang tepat bagi para pecinta buku dan mereka yang mencari suasana membaca yang tenang dan nyaman layaknya di rumah sendiri. Berlokasi di Jalan Hegarmanah No. 52, Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Kineruku menawarkan pengalaman unik yang dikelilingi oleh pepohonan dan suasana yang estetis.

Pendirian Kineruku pada tahun 2003 didorong oleh keinginan untuk berbagi rekomendasi bacaan dengan khalayak yang lebih luas. Perpustakaan ini memiliki koleksi lebih dari 3000 buku dari berbagai genre, dan melayani segala usia, mulai dari buku anak-anak hingga filsafat.

Desain Kineruku yang nyaman membuat belanja buku dan membaca menjadi pengalaman yang luar biasa. Pengunjung dapat menikmati pilihan makanan dan minuman buatan sendiri, termasuk berbagai jenis kopi, menambah suasana nyaman yang membuat Anda merasa seperti membaca di rumah sendiri.

“Kami juga menjual makanan dan minuman, khususnya makanan rumahan sih dan kopi-kopi gitu, biar lebih nyaman dan betah juga membacanya,” ujar Budi.

BACA JUGA: Kineruku, Perpustakaan di Bandung yang Cozy Banget

Untuk menjaga suasana yang tenang, pihak manajemen memberlakukan peraturan yang mendorong ketenangan dan rasa hormat terhadap orang lain. Hasilnya, pengunjung dapat sepenuhnya membenamkan diri dalam kegembiraan membaca tanpa gangguan.

Lokasi Kineruku yang jauh dari jalan raya yang ramai semakin menambah ketenangan dan ketentraman. Beberapa pengunjung bahkan menghabiskan waktu yang lama di perpustakaan, memanjakan hasrat membaca mereka.

Budi, pemilik dan pengelola Kineruku, berharap kehadiran perpustakaan unik ini dapat meningkatkan minat baca warga Bandung. Dengan tempat yang nyaman, Kineruku bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan terhadap buku dan membaca di antara para pengunjungnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi Kineruku, perpustakaan ini buka dari hari Selasa hingga Minggu, beroperasi mulai pukul 11:30 hingga 17:30 WIB. Jadi, jika Anda adalah penggemar buku di Bandung, tempat ini sepertinya wajib dikunjungi untuk menikmati pengalaman membaca yang tenang. (*)

BACA JUGA: Kangen Pantai? Nih, 3 Rekomendasi Cafe dengan Nuansa Pantai di Kota Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan