Sinopsis Film Joh Wick: Kisah Pembunuh Bayaran Kehilangan Istrinya

JABAR EKSPRES – Sinopsis film John Wick yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 2 Agustus 2023 pukul 21.30 WIB.

Film John Wick dirilis tahun 2014 yang disutradarai oleh Chad Stahelski, dan David Leitch.

John Wick dibintangi oleh aktor kenamaan Keanu Reeves, Michael Nyqvist, Alfie Allen, dan Willem Dafoe.

Film John Wick merupakan sebuah film aksi dan kejahatan yang memukau yang dirilis pada tahun 2014.

Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang terlibat dalam dunia bawah yang berbahaya dan kejam setelah kehilangan segalanya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Criminal Bakal Tayang di Trans TV Malam Ini

Dengan bintang utama Keanu Reeves sebagai John Wick, film ini menyajikan aksi yang luar biasa, cerita menegangkan, dan dunia bawah kriminal yang gelap.

Kisah dimulai ketika John Wick, seorang mantan pembunuh bayaran legendaris, kehilangan istri tercintanya, Helen, akibat penyakit yang mematikan.

Helen meninggalkan dia seekor anjing bernama Daisy sebagai hadiah terakhir sebelum meninggal dunia.

Anjing itu menjadi satu-satunya yang mengingatkannya pada kenangan indah bersama sang istri.

Namun, tak lama setelah pemakaman Helen, John Wick bertemu dengan Iosef Tarasov (diperankan oleh Alfie Allen), putra dari pemimpin kelompok kejahatan Rusia yang berkuasa, Viggo Tarasov (diperankan oleh Michael Nyqvist).

Losef tergoda oleh mobil mewah Wick dan mencoba untuk membelinya, namun ditolak.

BACA JUGA: Sinopsis Film Self/Less: Pengusaha Sukses Terjangkit Penyakit Mamatikan

Keesokan harinya, Iosef dan para anak buahnya mencuri mobil John Wick, meninggalkan John yang frustasi dan marah.

Ketika Iosef menyadari bahwa dia mencuri mobil dari pembunuh legendaris tanpa sengaja, dia menyadari bahwa dirinya berada dalam masalah besar.

John Wick adalah sosok yang menakutkan di dunia kejahatan, dan segera, Viggo Tarasov, sang ayah Iosef, tahu bahwa anaknya telah membuat kesalahan besar yang dapat membawa malapetaka bagi mereka.

Viggo, yang dulu adalah bos John Wick, berusaha untuk melindungi putranya dengan berusaha membunuh Wick sebelum dia menghancurkan kelompok kejahatan Tarasov.

Ia menyuruh sejumlah pembunuh bayaran untuk menyelesaikan tugas ini, tetapi John Wick, dengan keterampilan tempur yang tak tertandingi dan keinginan untuk balas dendam, menghadapi mereka satu per satu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan