Promo KFC Adakan Bucket Spesial Kemerdekaan di Bulan Ini!

JABAR EKSPRES – Dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, KFC memberikan promo bucket spesial kemerdekaan untuk kamu nikmati bersama orang-orang terdekat.

Di bawah ini akan di informasikan lebih lanjut mengenai syarat dan apa saja yang bisa kamu nikmati dari promo bucket spesial kemerdekaan ini.

Promo bucket spesial kemerdekaan ini di dalamnya terdapat 9 potong ayam + 2 French Fries Large + Mayonnaise Sauce yang bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 161.364.

Diketahui promo KFC ini berlangsung mulai dari 1 – 31 Agustus 2023, untuk iu ayo segera klaim promonya dengan memperhatikan syarat dan ketentuan berlaku berikut.

BACA JUGA: Promo Subway Santuy Deals, Nikmati dengan Syarat Berikut!

Beberapa syarat dan ketentuan berlaku yang perlu kamu perhatikan saat akan melakukan pembelian promo kemerdekaan ini diantaranya:

Syarat dan Ketentuan

  • Promo berlaku mulai pada 1 – 31 Agustus 2023
  • Promo berlaku untuk pembelian dine-in, takee away, drive thru, home delivery, aplikasi KFCku dan melalui delivery online lainnya
  • Promo ini dapat memilih ayam Crispy, O>R, atau Mix (Crispy + O.R)
  • Promo ini di dalamnya terdapat 2 sayap + 2 paha atas + 2 paha bawah + 2 dada tulang + 1 dada mentok
  • Harga yang tertera merupakan harga terendah dan belum termasuk pajak, selan itu harga dapat berbeda sesuai dengan wilayahnya
  • Harga pada aplikasi marketplace akan berbeda dengan harga store sesuai dengan kebijakan aplikasi

BACA JUGA: Promo Raa Cha Suki & BBQ Menyambut Hari Kemerdekaan!

Ayo segera lakukan pembelian promo bucket spesial kemerdekaan ini dengan ikuti syarat dan ketentuan yang telah tersedia.

Jangan lupa untuk bagikan informasi promo KFC ini pada orang-orang terdekat kamu, selamat menikmati!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan