Indra Bekti Jalani Operasi Sinus di Temani Mantan Istri

JABAR EKSPRES – Pada hari ini, Indra Bekti menjalani operasi sinus di dampingi oleh Aldila Jelita. Operasi ini di lakukan karena masalah pendengaran yang di alami oleh Indra sebelumnya.

Adik Indra, Cipta, mengungkapkan bahwa setelah rangkaian operasi sebelumnya, Indra merasakan gangguan di kupingnya dengan sensasi berdengung dan rasa sakit.

Baca juga : Istri Indra Bekti, Aldila Jelita Gugat Cerai, Ternyata Ini Penyebabnya

Setelah berkonsultasi dengan dokter THT, ternyata masalahnya berasal dari sinusnya.

“Ya mohon doanya dari semuanya hari ini Bang Indra itu lagi ada operasi lanjutan mungkin. Jadi, dia ternyata setelah rentetan operasi kemarin itu, merasa ada gangguan di kupingnya berdengung, terasa agak sakit gitu. Terus, dengarnya ternyata agak kurang jelas yang sebelah kanan kalau nggak salah. Kemudian, setelah periksa ke THT ternyata ada dari sinusnya” kata Cipta menurut keterangannya di Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2023).

Operasi sinus tersebut selesai pada pukul 14.30 WIB, setelah Indra mengantre untuk menjalani prosedur tersebut sejak pukul 11 pagi.

“Operasinya tadi, karena masih antrean, akhirnya baru bisa operasi jam 11. Kemudian tadi selesai itu jam setengah 2-an ya,” kata Cipta.

Namun, Cipta menyatakan bahwa setelah operasi sinus selesai, Indra masih akan menjalani operasi pada telinga kanannya.

Karena keluhan di telinga itu telah di rasakan selama sekitar sebulan belakangan.

Meskipun mengalami masalah kesehatan, Indra merasa beruntung karena tim dokter memperbolehkan untuk mengoperasi sinus dan telinganya tanpa mengganggu bagian kepala lainnya.

Sebelum menjalani operasi, Indra melakukan konsultasi dan koordinasi dengan dokter terlebih dahulu.

“Hampir sebulanlah gitu. Kemudian periksa, itu kan kita tetap harus konsultasi juga, koordinasi dengan dokter yang kemarin kepalanya gitu. Ternyata kalau dari dokter kepalanya ternyata membolehkan ya kalau itu memang mau di operasi ya monggo.” ungkapnya.

Aldila Jelita, mantan istri Indra, turut mendampingi Indra selama proses operasi.

Baca juga : Awalnya Mengeluh Sakit Bagian Telinga, Indra Bekti Berujung Operasi Sinus

Selain itu, ada pula Mas Roy dan adik Indra Bekti, Harum, yang turut menyertai dalam menjalani prosedur operasi tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan