Sri Mulyani Menghebohkan Netizen dengan Cosplay Jadi Luffy One Piece

JABAR EKSPRES- Menteri Keuangan (Menkeu) Republik Indonesia, Sri Mulyani, mendapatkan perhatian dari publik. Hal ini tidak berkaitan dengan kebijakannya, melainkan karena unggahan menarik di akun Instagramnya yang menampilkan dirinya seperti karakter Luffy dari animasi One Piece.

Menkeu berhasil mencuri perhatian netizen, dan banyak komentar membanjiri media sosial milik wanita yang dikenal tegas tersebut.

Sri Mulyani, seorang ekonom dan politikus Indonesia, saat ini menjabat sebagai Menteri Keuangan sejak tahun 2016. Meskipun dikenal sebagai sosok yang tegas, ia justru berdandan menjadi salah satu karakter utama dalam film animasi One Piece, yaitu Luffy.

Dalam foto yang diunggahnya, Sri Mulyani mengenakan kemeja berwarna merah dan topi jerami dengan tulisan ‘Indonesia’, sehingga terlihat sangat mirip dengan tokoh Luffy yang ada di One Piece.

Luffy adalah tokoh utama dalam serial manga dan anime terkenal, One Piece, yang ditulis oleh Eiichiro Oda. Sri Mulyani menyandingkan fotonya dengan Luffy dan berhasil mencuri perhatian netizen.

BACA JUGA : Viral Cacing Purba Berhasil Dihidupkan Kembali, Kok Bisa? Ini Penjelasannya

Pada Selasa, tanggal 1 Agustus, Sri Mulyani mengunggah foto dirinya mengenakan kostum mirip Luffy dan berpose ala karakter One Piece tersebut di akun Instagram @smindrawati.

Tidak hanya itu, dia juga menambahkan lagu dari film One Piece dalam bahasa Jepang sebagai latar musik untuk unggahannya.

“Dalam gaya Luffy…????????. Siapa tokoh idolamu..? Menurutmu, nilai-nilai apa yang menarik dari One Piece? Persahabatan dan membantu mereka yang membutuhkan. Mengejar impianmu – jangan menyerah dan kehilangan harapan,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Postingan dari Menkeu tersebut mengejutkan sebagian besar netizen, dan banyak yang menyebutnya sebagai ‘nakama’, yang merujuk pada kelompok teman dan anggota kru yang Luffy kumpulkan dalam perjalanan petualangannya.

“Aduh, ternyata Ibu Menkeu juga Nakama,” ujar akun @aristyopatra.

“Kita semua adalah Nakama, Bu,” tambah akun @aploverzz.

“Bu, kita NAKAMAAA!!! Sesama NAKAMA bebas pajak ya kan, Bu,” tulis akun @rahrihariri_.

BACA JUGA : Tren July Dump 2023 Ramai di TikTok dan Instagram, Simak Penjelasannya di Sini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan