Raisa Akan Gelar Konser Tunggal untuk Kedua Kalinya di Singapura, Segini Harga Tiketnya!

JABAR EKSPRES – Penyanyi sekaligus penulis lagu Raisa Andriana akan kembali menyapa para penggemarnya di Singapura melalui sebuah konser tunggal pada 19 Agustus mendatang.

Konser tunggal berkapasitas 2.000 orang bertajuk “With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa” yang digelar di resor mewah di Asia ini menandai kembalinya Raisa tampil di Negeri Singa setelah 9 tahun.

“Saya tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemar saya lagi. Saya berharap kembalinya saya akan menjadi kesempatan emas untuk terhubung dan berbagi rasa dengan cara yang harmonis,” kata Raisa mengutip dari Antara, Senin (1/8)

BACA JUGA : Grup Tokisen Sebut-sebut Jakarta dan Kabar Lagu Baru

Dengan aransemen balada yang menjadi ciri khasnya, dalam konser di Singapura nanti, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini akan membawakan total 20 lagu favorit dari 4 albumnya “Raisa” (2011), “Heart to Heart” (2013), “Handmade” (2016), dan “It’s Personal” (2022).

“Musik saya benar-benar mencerminkan semua pemikiran dan pengalaman pribadi yang saya alami sehari-hari. Saya yakin ini akan beresonansi dengan para penggemar saya,” kata Raisa.

BACA JUGA : Angus Cloud Meninggal Dunia, Penyebab Kematian Belum Diketahui

Beberapa lagu Raisa yang paling populer di Asia Tenggara seperti “Serba Salah”, “Apalah (The Meaning of Waiting)”, “Kali Kedua”, “Bahasa Kalbu”, dan “Jatuh Hati” juga dipastikan akan dibawakan dalam konser keduanya di Singapura.

Tiket konser “With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa” dibanderol dengan harga Rp 750.000 hingga Rp 2,5 juta. Resorts World Sentosa juga menawarkan sejumlah paket akomodasi dan tiket konser Raisa untuk dua orang dengan harga mulai dari Rp 5,3 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan