Dibuntuti Usai Makan Bubur, Polisi Amankan Pelaku Pengeroyokan dan Perusakan di sukabumi

JABAR EKSPRES – Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota mengamankan 4 dari sekelompok pemuda yang terlibat dalam tindak pidana pengeroyokan dan perusakan satu unit mobil. Peristiwa penganiayaan dan perusakan tersebut terjadi di Jalan Ciaul Baru Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu, 30 Juli 2023 dini hari.

Keempat pemuda tersebut berhasil diamankan usai menganiaya korban, Thoriq Ashidiq (27 tahun), warga Ciaul Cikole, Sukabumi dan merusak kaca mobil milik H. Junaedi di belakang Puskesmas Sukabumi, Jalan Baru Ciaul, Cikole, Sukabumi.

Kapolsek Cikole AKP Cepi Hermawan, melalui humas Polres Sukabumi kota mengungkapkan kejadian tersebut diduga bermula saat korban dan kedua temannya sedang makan bubur di Jalan Suryakencana. Kemudian korban berniat pulang namun, di depannya ada kendaraan motor yang diduga milik para pelaku.

BACA JUGA: Begini Kondisi Terbaru Korban Penganiayaan yang Terjadi di Kampung Tanah Putih Sukabumi

“Pada saat korban akan keluar setelah makan bubur, mobilnya terhalang oleh para pengendara motor. Korban meminta untuk dipindahkan tapi orang itu marah-marah.

Setelah itu si korban pulang, ternyata diikuti oleh beberapa orang sampai ke rumahnya dan terjadilah penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami luka di bagian bibir (pecah) dan pelipis kanan serta pengrusakan kaca mobil jenis Nissan Terrano,” kata Cepu kepada JabarEkspres.com pada Selasa, 1 Agustus 2023.

BACA JUGA: Pria Penganiaya 2 Orang Tua di Sukabumi Masih dalam Pencarian, Polisi Ungkap Ciri-ciri Pelaku

“Dari belasan pemuda yang datang dan menganiaya korban, Thoriq Ashidiq serta merusak kaca mobil yang diketahui milik H. Junaedi di daerah Ciaul Cikole pada Minggu (30 Juli 2023) dini hari kemarin, pihak kepolisian berhasil mengamankan 4 orang berinisial AA (20 tahun), SS (21 tahun), HA (19 tahun) dan RMR (18 tahun). Dua diamankan di TKP dan Dua lainnya diamankan di wilayah Cisaat,” imbuhnya.

Pasca diamankannya keempat terduga pelaku tersebut, Jajaran kepolisian telah mengidentifikasi para pelaku lainnya dan sedang melakukan pengejaran. (Mg9)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan