Angkot Ugal-ugalan Tabrak Sejumlah Kendaraan Bermotor di KBB

Jabar Ekspres – Tiga pemuda jadi bulan-bulanan massa lantaran mengemudikan angkot secara ugal-ugalan hingga menabrak sejumlah kendaraan roda dua di Jalan Raya Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Senin, 31 Juli 2023 malam.

Untuk diketahui angkot tersebut merupakan angkot trayek Cililin-Cimahi dengan nomor polisi D 1917 UJ yang melaju dari arah Kecamatan Cihampelas melewati jembatan BBS dan masuk ke Jalan Raya Batujajar.

BACA JUGA: Maling Motor di Cileunyi Diamuk Massa saat Ketahuan Jual Motor Hasil Curian di Medsos!

Di Jalan Raya Batujajar angkot tersebut melaju oleng ke lajur berlawanan sehingga menabrak 3 kendaraan roda dua. Korban atas nama Yanto (33) menyaksikan detik-detik bagaimana angkot berwarna hijau itu menabraknya saat ia melaju menuju pulang.

“Kejadiannya sekitar jam 19.30 WIB. Angkotnya melaju dari arah jembatan BBS oleng ke kanan, kepala mobilnya nabrak motor saya dan saya oleng langsung saya berhenti ke pinggir ke kiri,” ungkap Yanto saat ditemui di Kantor Desa Selacau, Selasa, 1 Agustus 2023.

Angkot itu rupanya masih melaju, Yanto menyaksikan mobil yang dikemudikan pemuda itu menabrak dua sepeda motor di belakangnya. Korban pun terpental sementara angkot malah menancap gas.

“Di belakang saya ada satu motor Beat adu banteng sama angkot. Satu motor lagi keserempet tapi enggak papa jadi langsung maju lagi,” kata Yanto.

Di Jalan Raya Batujajar, angkot tersebut menabrak 3 kendaraan roda dua, namun 1 kendaraan langsung melaju kembali lantaran hanya terserempet. Beruntung Yanto dan satu korban di belakangnya tidak mengalami luka parah pada tabrakan itu.

“Cuma luka lecet tangan kanan saya karena kena wiper mobil angkotnya. Motor ada rusak di bagian rem, step dan knalpot. Alhamdulillah gak parah, cuma syok aja,” ucap Yanto.

Angkot tersebut masih melaju ugal-ugalan, warga yang melihat aksi tabrak lari itu langsung mengejar angkot tersebut. Pengemudi kemudian membelokan kemudi angkot masuk ke Jalan Selacau, di jalan tersebut angkot kembali menabrak satu kendaraan roda dua yang ditumpangi oleh 3 korban.

Kendaraan tersebut rupanya ditumpangi oleh dua orang anak usia 3 tahun, 12 tahun dan korban wanita usia 16 tahun. Mereka ditabrak oleh angkot dengan melaju zig-zag hingga terpental ke badan jalan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan